Lola Amaria Bicara Perkembangan Perempuan Indonesia

Lola Amaria
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id –Peringatan Hari Perempuan Internasional, kemarin diperingati secara serentak di seluruh dunia. Adanya peringatan hari perempuan tersebut, menciptakan banyak harapan bagi seluruh perempuan di dunia lainnya, termasuk di Indonesia. Tak terkecuali bagi sutradara dan aktris cantik Lola Amaria.

Cara Kemenparekraf Bangkitkan Semangati Pelaku Ekonomi Kreatif

Memperingati momen tersebut, wanita berkulit hitam manis ini punya pesan untuk seluruh perempuan, khususnya di Indonesia. Ia menyatakan, seluruh perempuan di dunia, haruslah memiliki sikap. Para wanita juga harus nyaman dengan apa yang dipilih dan tentukan.

"Perempuan di Indonesia menurut saya harus punya sikap dan nyaman dengan dirinya dan pilihannya. Sekali, dia nyaman dengan dirinya dia akan terima konsekuensi untuk contohnya seperti memutuskan operasi plastik," ujar Lola Amaria kepada VIVA.co.id.

Pesan Lola Amaria untuk Calon Pengantin

Dia menuturkan, bahwa perempuan saat ini tentunya harus memiliki prinsip. Sebab dengan memperhatikan hal tersebut tidak akan ada lagi yang bisa mempengaruhinya.

Lola melihat perkembangan perempuan dari zaman ke zaman, yang semakin berubah. Para generasi milenial menurutnya sudah tidak seperti dahulu yang kerap tampil sewajarnya.

6,9 Detik, Mengabadikan Perjuangan Atlet Panjat Tebing ke Layar Lebar

"Dari zaman nenek saya, ibu saya, kakak saya sampai keponakan saya itu sangat berubah. Sekarang itu lebih milenial anak-anak muda seperti keponakan saya jadi kita harus banyak belajar. Mereka umur belasan sudah mulai dewasa sebelum waktunya jadi pergeseran signifikan.”

Meski demikian, wanita 39 tahun ini mengatakan, bahwa perubahan yang diciptakan para wanita hingga saat ini sangatlah nyata. Para wanita bisa bekerja dan menciptakan sesuatu, sama halnya dengan pria. (mus)

WS Rendra dan Ken Zuraida

Istri WS Rendra, Ken Zuraida Meninggal Dunia

Istri mendiang WS Rendra, Ken Zuraida meninggal dunia pada Senin, 9 Agustus 202. Ia cukup aktif di sunia seni peran.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2021