Uniknya Rumah Berbentuk Sepatu Koboi

Rumah berbentuk boot koboi.
Sumber :
  • Facebook.com/phoenix.commotion

VIVA.co.id – Pernahkah membayangkan untuk tinggal di dalam sepatu, persis seperti yang dinyanyikan oleh Mother Goose? Ternyata hal itu bukan lagi sekadar nyanyian. Tinggal di dalam sebuah sepatu boot bisa menyaji kenyataan.

Ledakan Dahsyat Guncang Hotel Bersejarah di Texas, Nyaris Runtuh dan Makan Korban Luka

Dan Phillips, seorang desainer terkenal dan juga seorang arsitek, belum lama ini memberikan sentuhan akhir yang menarik pada sebuah rumah di Huntsville, Texas. Ya rumah ini yang dirancang untuk terlihat seperti boot koboi raksasa dari depan.

Boot setinggi 35 kaki atau sekitar 10,6 meter hanyalah salah satu bagian dari rumah seluas 700 meter persegi, yang mencakup struktur berbentuk rumah yang lebih konvensional di belakang.

Viral Penampakan Ular Raksasa Berkepala Dua yang Super Langka

"Sejak saya kecil, saya selalu terpesona dengan menciptakan rumah yang tampak seperti rumah di buku cerita. Saya suka arsitektur di dalam buku cerita," kata Phillips Houston seperti dilansir Huffington Post. 

Tapi tidak perlu khawatir untuk melewatkan sensasinya. Anda bisa tinggal di dalam rumah berbentuk sepatu boot cowboi ini hanya dengan menyewa sebesar Rp15 juta per bulan.

Pria Texas Hilang 8 Tahun Lalu Ditemukan Tergeletak di Depan Gereja

Rumah ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, lantai granit mosaik dan tangga spiral yang mengarah ke dek di bagian atas boot.

Meskipun rumah ini telah mendapatkan perhatian yang luar biasa, Phillips mengatakan bahwa rumah ini belum selesai. Proyek berikutnya adalah rumah berbentuk seperti topi koboi, yang akan dibangun di sebelah rumah berbentuk boot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya