10 Benda Aneh yang Paling Sering Tertinggal di Kendaraan

Jok mobil.
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Masih ingatkah Anda pada film Home Alone? Ada salah satu adegan di mana Kevin McCallister, yang diperankan Macaulay Culkin, tak sengaja ditinggal orangtuanya pergi berlibur bersama seluruh anggota keluarga.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Adegan tersebut mungkin hanya contoh saat seseorang yang akan pergi dengan kondisi terburu-buru, biasanya akan ada saja yang tertinggal.

Saat hal tersebut terjadi, pasti yang muncul pertama kali adalah rasa panik, bingung melakukan apa, dan sibuk mencari kontak orang atau layanan pelanggan, bila itu terjadi di pesawat, kendaraan umum atau kendaraan online.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Bagian lost and found kerap menjadi tujuan mereka yang panik dan putus asa menemukan barangnya yang hilang.

Untuk menghargai para penumpang yang lupa, Uber meluncurkan The Uber Lost and Found Index, yaitu daftar benda yang paling banyak tertinggal dalam perjalanan yang kerap ditinggalkan oleh pengguna transportasi berbasis online ini.

Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

Secara global, telepon genggam dan cincin  adalah dua benda yang paling sering tertinggal, sementara charger ponsel dan kacamata hitam ada di posisi bontot. Berurutan, berikut ini adalah daftar benda yang paling sering tertinggal; telepon genggam, topi, cincin, dompet, charger, kacamata, laptop, folder, kunci dan iPad.

Beranggapan benda-benda tersebut wajar, masih ada benda-benda unik yang ternyata juga pernah ditinggal oleh penumpang, seperti lobster hingga palu.  Menurut rilis dari Uber Lost and Found Index yang diterima VIVA.co.id, Senin, 3 April 2017, berikut ini daftar barang-barang unik yang pernah tertinggal di transportasi berbasis online.

Lukisan, lobster, ubi, gitar, cincin pertunangan, palu karet, tugas sekolah, kursi, laser, makanan ringan, tas notaris, stik bilyard, mesin pembuat asap, Nordic Walking Poles, anting mutiara, gaun pengantin, hard drive, kereta bayi (stroller), rompi anti peluru, crime and punishment book, obat valium, perlengkapan pemanggang, kantong daging, corn hole boards, topi kayu, tiket lotere, alat pemijat punggung, rose quartz mustard, Alkitab, gambar elf, sandal, kacamata Harry Potter, Salsa Verde, layang-layang, jubah, tanaman berpot, Nintendo, pakaian anjing, lensa kontak, diary, tiket, penyangga tangan, taser, vacuum, kotak perhiasan, kantong uang, biola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya