Rekor, Kakek 105 Tahun Rayakan Ultah Naik Roller Coaster

Jack Reynold
Sumber :
  • guinnessworldrecords

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Jack Reynold, kakek paling tua dari Chesterfield, Inggris, merayakan ulang tahun ke-105-nya dengan menjadi orang tertua yang naik roller coaster non inversi. Dia menjajal wahana  Twistosaurus’ di Flamingo Land Park di Malton untuk mendapatkan Guinness World Record terbaru

6 Bos Indonesia Mantab Jadi Mualaf, Kisahnya Bikin Merinding

“Saya sangat kagum. Saya benar-benar kagum,” kata Reynolds setelah aksi, yang berhasil mengumpulkan lebih dari US$450 untuk layanan ambulans udara setempat, dengan bantuan cucunya Shane Spencer.

Dalam acara ‘Good Morning Britain’, yang menyiarkan saat ia menaiki wahana tersebut, ia mengatakan, bahwa ia hanya ingin untuk berputar-putar sama seperti sebelumnya dilakukan pada coaster kayu di tahun 1930-an.

Kisah Dokter Cantik Sukses Bangun Usaha, Berawal dari Gang Sempit

Reynolds bukanlah orang baru dalam memecahkan Rekor Dunia Guinness. Pada saat menerima penghargaan terbarunya, ia bergurau bahwa ia harus pindah dari rumah untuk lebih bisa menampung semua penghargaannya.

Tahun lalu, ia menjadi orang tertua yang mendapatkan rekor untuk menerima tato pertama dan terbang di pesawat Tiger Moth. Pada tahun 2014, ia juga berhasil menaklukkan ice bucket challenge pada usia 102.

Viral, Ayah Tunggal Rawat Tiga Anaknya yang Mengidap Cerebral Palsy

“Saya sudah hidup melalui dua Perang Dunia sehingga ember es dan air tidak akan (mengganggu) saya!” kata Reynolds kala itu.

Ia juga mengatakan bahwa keluarga yang menyenangkan dan mencintai saya selalu membuat saya siap untuk hal-hal seperti ini sehingga saya tidak ragu-ragu untuk melakukannya.

Ilustrasi Rollercoaster Disneyland (Doc: AP Photo)

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Sebanyak 12 orang berhasil diselamatkan dari rollercoaster di Disneyland Hong Kong setelah wahana tersebut berhenti berfungsi.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024