Uniknya Kontes Mencium Mobil 50 Jam Non-Stop

Ilustrasi mobil.
Sumber :
  • Pixabay/MikeBirdy

VIVA.co.id – Seberapa lama Anda pernah mencium pasangan Anda? Atau mungkin hingga satu jam? Bagaimana jika mencium selama 50 jam tanpa henti?

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Sebuah kontes ciuman yang cukup unik digelar di Texas, Amerika. Tapi, dalam kontes ini, pesertanya bukan diminta untuk mencium pasangan. Yang jadi objek nya untuk dicium adalah mobil.

Selain mesti mencium selama 50 jam non-stop, kontes ini diadakan dengan hadiah sebuah mobil Kia gratis.

Bantah Kunjungan Jokowi di Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

Sejak pukul 7 pagi pada hari Senin, para kontestan telah menempelkan bibir mereka ke dua mobil berbeda di dalam sebuah dealer di Austin saat maraton mereka disiarkan ke Facebook secara Live.

Puluhan orang mengikuti kompetisi ciuman ini, demi merebut Kia gratis. Kontes "Kiss a Kia" dimulai dengan 20 orang, seperti dilansir dari Huffington Post. Pada Selasa sore angka itu turun menjadi 11 orang.

Microbus Angkut 23 Wisatawan Masuk Jurang di Aceh Besar

"Beberapa meninggalkan dengan sukarela, ada yang didiskualifikasi karena bibir mereka terangkat dari mobil," kata Direktur Media SheHeart Zachary Wellsandt.

Untungnya, ada sesi istirahat 10 menit setiap satu jam, artinya tidak secara terus menerus para kontestan berdiri, membungkuk, mencium mobil hingga berjam-jam.

"Hidung Anda sangat merah," kata seorang kontestan perempuan pada pesaing laki-laki.  

"Setiap jam nampaknya lebih lama dari sebelumnya," katanya.

Seorang kontestan mencoba menghapus noda yang ditinggalkan kontestan lain di sisi mobil saat istirahat 10 menit.

Setelah istirahat masing-masing, peserta harus memutar tempat. Mereka yang berdiri sebelum jeda juga harus duduk di jam berikutnya, dan sebaliknya.

"Jika setelah 50 jam ada orang yang masih bertahan, salah satu nama mereka akan ditarik secara acak untuk menentukan pemenangnya," kata Wellsandt.

Kontes ini akhirnya dimenangkan oleh seorang wanita asal Austin, Dilini Jayasuriya. Ia berhasil membawa pulang 2017 Kia Optima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya