Cara Julie Estelle Nikmati Rasa Kopi

julia estelle
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Julie Estelle punya kegemaran sendiri dalam menikmati secangkir kopi. Bintang film Headshot tersebut paling suka jika menikmati capuccino. Ia jatuh cinta pada kombinasi susu dengan kopi.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

"Aku suka foamnya. Aku suka kombinasi susu dengan kopi karena susu itu memberikan sweetness pada kopi itu sendiri," ucap Julie saat diwawancara di kawasan Jakarta Selatan.

Julie tak pernah mencampurkan gula dalam minumannya tersebut. Hal tersebut bukan hanya berlaku di capuccino, tapi racikan kopi lainnya. Julie punya alasan sendiri untuk hal tersebut.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

"Karena enggak suka minuman yang manis sebetulnya. Aku lebih suka menikmati kopi dengan rasa asli kopi itu," katanya.

Dengan hobi minum kopi tersebut, Julie menyambut baik saat mendengar Nescafe meluncurkan produk Dolce Gusto Piccolo. Hal tersebut bisa membantunya untuk mengonsumsi minuman yang diinginkan.

Julie Estelle Diisukan Nikah 2020, sama Mantan Kekasih Maia Estianty?

"Kalau Piccolo ini dia lebih kecil dan ringan, tapi juga manual. Jadi bisa meng-custom kopi yang mau kita buat. Bisa sesuai selera masing-masing. Ada aplikasi buat arahan waktu," ujarnya.

David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Rona bahagia tengah menyelimuti aktris cantik, Julie Estelle. Adik dari Cathy Sharon itu resmi dipersunting David Tjiptobiantoro.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2021