Apartemen Konsep 5 in 1 Siap Goda Masyarakat Jabotabek

Kingland Avenue merupakan kawasan berkonsep mixed-use integrated development
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Setelah sukses diluncurkan akhir 2016 yang lalu, PT Hong Kong Kingland pun memulai pembangunan tahap pertama tower The Venetian di kawasan Kingland Avenue. Kingland Avenue merupakan kawasan berkonsep mixed-use integrated development yang terletak di Jalan Raya Serpong Km. 8 Tangerang, Banten.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Lokasinya sangat strategis, karena diapit oleh Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota.

Proyek senilai Rp 5 triliun yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektare ini, memiliki konsep 5 in 1 mixed use development yang terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, condotel, commercial retail, dengan landscape green lush garden yang berbeda dan dengan fasilitas bertaraf internasional.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, pada tahap pertama penjualan tower The Venetian mendapatkan respons pasar yang sangat baik. Terbukti, unit-unitnya kini sudah terjual lebih dari 70 persen.

"Kami membangun sebuah hunian yang mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari mahasiswa, pasangan muda, profesional yang masih single, hingga para investor  yang mendambakan keuntungan berlipat,” ungkap Bambang Sumargono, direktur marketing Kingland Avenue melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id.

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Bambang menambahkan, ground breaking, atau pemasangan tiang pancang ini merupakan awal pembangunan Kingland Avenue dengan tower pertamanya, The Venetian.

"Ini membuktikan komitmen kami, agar nantinya dapat men-deliver unit ke seluruh konsumen tepat waktu. Dengan dimulainya pembangunan ini, diharapkan serah terima dapat dilaksanakan secara bertahap mulai tahun 2020. Kami sangat berterima kasih kepada para pembeli kami atas kepercayaannya membeli unit di kawasan Kingland Avenue berarti dengan ini bersama-sama kita membangun mimpi menjadi kenyataan," ucap Bambang.

The Venetian ini memiliki konsep smart Loft pertama di Indonesia yang memiliki tinggi ceiling lima meter perl antainya dengan arsitektur bergaya French Neo-Classical, yang tampak kental pada penggunaan kolom yang tinggi pada dinding eksteriornya.

Untuk kenyamanan tinggal di The Venetian, seluruh unitnya menggunakan double glazed window yang mampu meredam suara dari luar dan menahan panas sinar matahari, advance waterproof system bergaransi sampai dengan 10 tahun dan Smart Kitchen khusus disediakan untuk tipe 3 Bedroom.

“Penghuni semakin dimanjakan dengan ketersediaan berbagai fasilitas pendukung kawasan seperti kolam renang ukuran olympic, private clubhouse, indoor sporting hall (futsal, tenis, bulutangkis, basket, tenis meja, dan jogging track), perpustakaan, club house, pusat kebugaran (SPA Jaccuzzi dan sauna) dengan layanan bintang lima, serta call-in medical service dan maid service,” jelas Bambang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya