Ingin Makan Malam Gratis dengan Donald Trump? Ini Caranya

Presiden AS, Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Kesempatan untuk makan malam bersama orang nomor satu di Amerika Serikat, Donald Trump barangkali menjadi impian segelintir orang. Bukan mustahil hal itu terjadi karena ada cara mudah untuk dapat mewujudkan hal tersebut. 

Berani Tekan Donald Trump, Mueller Sosok yang Disegani

Dilansir laman Daily Meal, Rabu 14 Juni 2017, Partai Republik atau biasa disingkat GOP (Grand Old Party) mengadakan sebuah kontes di Twitter. Hadiah dari kontes tersebut berupa makan malam dengan pengusaha kontroversial asal Amerika tersebut. 

Kontes ini diumumkan pertama kali pada Minggu, 11 Juni 2017 waktu setempat melalui akun Twitter resmi milik GOP.  "Anda bisa memenangkan kesempatan makan malam dengan Presiden Donald J. Trump! Ayo bergabung untuk rebut kesempatan Anda hari ini," tulis akun @GOP. 

Kecewa Trump, Matt Damon Dikabarkan Pindah ke Australia

Tidak hanya makan malam dan berfoto bersama Trump di Trump Victory Dinner pada 28 Juni mendatang, seluruh biaya transport pulang-pergi, akomodasi pemenang juga akan dibiayai pihak sponsor yaitu Trump Make Amerika Great Again Committee. Jika diuangkan hadiah ini bernilai US$ 3000 atau Rp40 juta. 

Namun sayang, bukannya senang, banyak netizen yang justru membuat lelucon tentang kontes tersebut. Wajar saja, karena kontes yang dimaksud 'kontes' memberikan donasi untuk sponsor. 

Trump Larang Penggunaan Peranti Senjata Api

"@GOP tidak, terima kasih. Aku hanya makan steik gosong, saus dan es krim. Aku ragu orang seperti pak Presiden akan mengizinkan itu," tulis pemilik akun @MarkDiver

"@GOP 'Win' makan malam bersama Trump: Apakah ini berarti aku harus makan meatloaf di Mar-a-Lago? Apakah obrolan saat makan malam itu direkam atau aku harus membuat catatan?," tulis pemilik akun 2joelconnelly.

Banyak yang skeptis dan menyindir, tapi tak sedikit pula yang senang.  "@GOP @POTUS Aku senang berfoto denganmu," tulis seorang netizen.

"@GOP@POTUS aku akan sangat senang sekali makan malam bersama presiden favoritku," ujar netizen lain di Twitter. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya