Cara Jitu Usir Rasa Malas Bekerja Usai Liburan

Tekanan dalam bekerja.
Sumber :
  • reuters

VIVA.co.id – Libur panjang Lebaran yang telah usai membuat orang malas untuk kembali ke rutinitas semula. Kebanyakan orang merasa ‘sungkan’ untuk kembali bekerja karena hawa liburan masih sangat terasa. 

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Bila malas untuk kembali bekerja juga menimpa Anda, berikut empat cara jitu usir rasa malas bekerja usai libur panjang Lebaran yang bisa Anda terapkan sekarang juga:

Rapikan meja kerja Anda

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Masuk kerja setelah libur panjang Lebaran saja sudah malas. Apalagi ketika sampai di kantor dan kemudian melihat tumpukan dokumen, surat, dan benda-benda yang berserakan di atas meja, kerap membuat kita jadi lebih mager alias malas gerak untuk bekerja. 

Semangat untuk bekerja tidak membara, karena keburu malas duluan melihat meja yang berantakan. Tapi apa boleh buat? Pekerjaan sudah menanti. So, segera rapikan meja kerja, biar Anda tidak malas bekerja. Meja kerja yang rapi juga menambah semangat kerja.

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024