Di Jepang, Pria Bisa Disewa Seharga Rp119 ribu per Jam

Ilustrasi kencan
Sumber :

VIVA.co.id – Kalau di Korea Selatan, ada jasa menyewa wanita sebagai teman kencan. Ternyata di Jepang, juga ada pelayanan seperti itu. Hanya saja yang disewa adalah teman kencan laki-laki. 

Makin Banyak Wanita yang Bayar Tagihan di Kencan Pertama

Harga sewa mereka juga tidak begitu mahal. Tetapi, jangan berpikir untuk melakukan hal-hal tidak senonoh, karena meskipun para pria ini 'disewakan' mereka tidak diperkenankan untuk melakukan hal-hal ilegal.

Mengapa harus merasa kesepian, kalau ada pria dalam berbagai rupa bisa menemani dalam waktu singkat. Layanan bernama Ossan Rental di Jepang ini, merupakan layanan baru yang dibuka di Jepang. Menawarkan pria-pria Jepang untuk dipekerjakan dengan tarif hanya US$9, atau sekitar Rp119 ribu per jam. 

Kisah Para Tentara Israel Terkecoh 'Wanita-wanita' Buatan Hamas

Pria-pria Jepang yang fotonya ada dalam website bisa dipesan, baik untuk menemani, atau pun berkencan. Dan, jangan terkejut saat melihat laman tersebut, karena ada banyak ragam pria yang ditawarkan. Mulai usia muda hingga tua. 

Meski pria-pria tersebut dibayar untuk melakukan apa yang diminta, namun berbagai permintaan ilegal akan ditolak untuk dilayani mereka. (asp)

Begini Cara Dapatkan Jodoh Lewat Media Sosial
Ilustrasi pria/laki-laki.

Gak Usah Minder, Kini Ada Situs Kencan untuk Pria Berpenis Kecil

SItus ini punya lebih dari 27 ribu anggota.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2020