Lucu, Pelayan di Restoran Ini Monyet

Ilustrasi monyet saat melayani manusia.
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id – Kedai Kayabukiya terlihat seperti restoran sake tradisional bergaya Jepang lainnya.  Namun, begitu Anda memasuki tempat sederhana di Utsunomiya, prefektur Tochigi, Anda akan langsung menyadari bahwa pelayan yang biasanya dilakukan oleh manusia kini digantikan oleh monyet Macaque.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Fuku-chan yang berusia tujuh belas tahun berperan mengantar serbet ke meja yang diisi para tamu, menirukan Yat-chan, pelayan kera asli. Pemilik restoran, Kaoru Otsuka, lalu memutuskan untuk memasangkannya dengan Yat-chan.

Orang-orang datang dari keempat penjuru dunia untuk dilayani oleh kera lucu ini dan videonya menjadi viral. Dalam video itu terlihat para monyet tengah bekerja sebagai pelayan, demikian dilansir dari dailymail.co.uk, Senin, 14 Agustus 2017.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Pengunjung dapat melihat Fuku-chan, mengenakan kemeja dan rok pelayan kotak-kotak, membawa para tamu bir dan mengambil serbet untuk makan malam.

Monyet saat menjadi pelayan

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Tapi pelayan ini rentan terhadap kesalahan, dia beberapa kali terlihat menuangkan mangkuk berisi kacang polong saat dia berjalan ke sebuah meja.

Jika Fuku-chan dan teman mudanya melakukan pekerjaan yang baik, para pengunjung restoran didorong untuk meninggalkan ujung kacang kedelai. Sementara pemiliknya memberi mereka makanan pisang sebagai pembayaran.

Otsuka, yang menyortir monyet setelah melihat mereka di habitat alami pegunungan Nikk, mengatakan: "Mereka lebih dekat dari keluarga saya. Aku merawat mereka sepanjang hari dan tidur dengan mereka. Begitu saya mulai merawat mereka, saya tidak bisa melepaskannya. Mereka terlalu imut."

Restoran tempat monyet adalah pelayannya

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya