Tempat Ini Bikin Minuman Tetap Dingin

Tempat penyimpanan bir di bawah tanah
Sumber :
  • nine

VIVA.co.id – Meminum bir menjadi suatu kegiatan yang lazim dilakukan oleh sebagian masyarakat barat. Dengan meminum bir bagi sebagian orang, diklaim mampu menghilangkan rasa cemas, dan stres yang mendera akibat rutinitas pekerjaan. 

Anak Suka Minuman Kemasan Dingin, Bahayakah? Ini Kata Ahli Gizi

Bir yang paling baik kualitasnya adalah ketika disimpan dalam suhu dingin, sehingga aroma dan rasanya pun tetap terjaga. Untuk itu, banyak dari orang-orang yang memilih membeli kulkas khusus untuk menyimpan bir. Tapi terkadang penyimpanan akan mengalami kendala ketika terjadi pemadaman listrik dan berakibat kualitas bir menurun. 

Namun, baru-baru ini ada sebuah penyimpanan bir yang tidak memerlukan listrik lagi. Dilansir dari laman Nine, Sabtu, 19 Agustus 2017, ada sebuah alat yang ditemukan untuk dapat menyimpan bir dalam keadaan dingin. Biersafe Underground Beer Cooler akan menjamin bir-bir  tetap dalam keadaan dingin tanpa harus menggunakan listrik atau es batu. 

Buka Puasa, Lebih Baik Minuman Hangat atau Dingin?

Menyimpan bir

Biersafe Underground Beer Cooler ini terbuat dari besi yang telah dicor dan terisolasi di bawah tanah agar tetap dingin, yang akan membantu Anda untuk menghemat biaya listrik di rumah. Tempat ini pun mampu menampung hingga 16 botol. (ase)

Minuman Dingin Hingga Makan Malam Bikin Perut Buncit, Ternyata Mitos
Ilustrasi konser musik.

5 Aktivitas yang Patut Dicoba, Ampuh Buat Momen Hidup di 2024 Jadi Beda dan Seru!

Awal tahun periode yang sangat tepat untuk mencoba pengalaman baru yang belum pernah dijalani sebelumnya, terutama bagi mereka yang berusia 21 tahun. Ini Aktivitas seru!

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024