Wanita Ini Ketahuan Selundupkan Vodka di dalam Sandwich

Sandwich.
Sumber :
  • Pixabay/Daria-Yakovleva

VIVA.co.id – Seorang wanita kedapatan menyembunyikan sebotol vodka dalam sandwich yang ia bawa dalam sebuah acara pacuan kuda di Southwell Racecourse, Inggris. Diketahui ia menyelipkan sebotol vodka 350 mililiter di antara dua lapis roti sandwich.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Sebotol vodka tersebut dibungkus rapi oleh wanita ini. Ia membalut vodka tersebut dengan tomat dan salami.

Dilansir dari laman Daily Meal, Selasa, 29 Agustus 2017, petugas keamanan curiga dengan barang bawaan sang wanita. Sandwich yang ia bawa terasa lebih berat dari sandwich pada umumnya.

Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

Biasanya para petugas keamanan akan menyita barang terlarang yang dibawa pengunjung. Namun, kali ini tidak demikian karena tampaknya sang petugas kagum pada ide kreatif si wanita tadi. Mereka lantas menyimpan sandwich tersebut di kantor dan akan mengembalikannya pada sang wanita setelah acara usai. Ya, perempuan itu akhirnya mengambil kembali sandwich yang sempat disita tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa harga makanan atau minuman di bioskop, acara balapan, pertandingan olahraga dan pagelaran musik cenderung mahal. Sehingga tak sedikit pengunjung yang mencoba mengakali hal tersebut dengan diam-diam menyelipkan makanan atau minuman mereka di tempat yang sekiranya sulit dideteksi petugas keamanan.

Bikin Iri, Intip Perayaan Ulang Tahun Mewah Nenek Terseksi di Dunia
BBC Indonesia

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Para tersangka penipu itu tak hanya mengiming-imingi dokter itu dengan kekayaan, tapi juga berpura-pura berperan sebagai jin.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2020