Cara Unik Siasati Jajanan di Konser Musik yang Mahal

Ilustrasi minuman.
Sumber :
  • Pexels/lissa Fotios

VIVA.co.id – Harga minuman, atau makanan yang cukup mahal di berbagai pertunjukkan musik, membuat banyak orang menjadi lebih kreatif untuk menyiasati, agar lebih hemat membelanjakan uang saat menghadiri acara tersebut. Cara yang digunakan tampaknya semakin inovatif.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Cara tersebut biasanya saling dibagikan oleh para party, atau festival goers di medial sosial. Salah satu yang unik datang dari seorang pemilik akun Facebook, Alex Diamond. Ia mengubur minuman miliknya di sekitar area festival jauh, sebelum acara tersebut berlangsung.

"Tiga minggu lalu, kami mengubur sebotol Nalgene yang berisi vodka di area festival Electric Zoo sebelum mereka menata panggung. Mari lihat apa yang terjadi," tulis Alex.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Benar saja, dikutip laman Food and Wine, 20 September 2017, ia berhasil menemukan kembali botol yang ia kubur di hari perhelatan festival tersebut.

"Berhasil," tulis Alex dengan menyertakan foto dirinya memegang botol selundupan tersebut. Kreatif, bukan?

Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

Dalam sebuah unggahan terpisah di akun Facebook bernama Festival Pro Tips, trik penyelundupan tersebut dijelaskan lebih gamblang.

"Langkahnya sederhana. Kami menggunakan Google Maps dan menandai titik kami di GPS, jadi kami tahu di mana botol tersebut. Lalu, tunggu saja," tulis akun tersebut.

Namun, akun tersebut mengingatkan bahwa barangkali tidak semua rencana dapat berjalan mulus.

"Semua risiko Anda yang tanggung," tulis akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya