Mengejutkan, Air Mata Wanita Ini Berwarna Ungu

Ilustrasi mata.
Sumber :
  • pixabay/Twnynina

VIVA.co.id – Seorang model mengalami kebutaan pada salah satu matanya, setelah dia melukiskan tato di bagian indra penglihatannya tersebut. Catt Gallinger mengatakan bahwa keputusan untuk menato mata itu adalah 'kesalahan besar' dan dia menghadapi pemulihan yang panjang, akibat dari kecerobohan tersebut.

Terungkap! Rahasia di Balik Air Mata Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia

Pada suatu ketika, ia sempat merasa sangat terkejut, ketika mengetahui air matanya berwarna ungu. Itu pun katanya terjadi akibat residu dari cat tato. Awalnya, dia memutuskan untuk menggunakan tato agar merasa lebih nyaman dengan penampilannya. Tapi sekarang dia memperingatkan orang lain tentang bahaya dan mendesak para ahli untuk melakukan penelitian.

"Karena saya harus menemui seorang spesialis dan berisiko buta jika tidak diperbaiki. Ini disebabkan oleh tinta yang tidak dilumasi, dan suntikan yang lebih kecil," kata dia.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Dia mengatakan bahwa dia membagikan gambar kondisi matanya untuk memperingatkan orang lain, agar berpikir lebih matang dan menggunakan prosedur yang tepat ketika hendak mentato mata.

Tak hanya itu pesan yang dia sampaikan. Dia juga mengatakan, agar siapapun selalu menjaga kebersihan tangan sebelum melakukan kontak dengan mata.

Pilih Diam, Tangis Ria Ricis Pecah Usai Proses Mediasi dengan Teuku Ryan

Ia juga bercerita, setelah melakukan tato mata, tiba-tiba indra penglihatannya mengalami pembengkakan selama sepekan, dan kini ia kerap mengeluarkan air berwarna ungu dari matanya.

"Tolong berhati-hatilah memilih orang untuk melakukannya. Saya tidak ingin ini terjadi pada orang lain."

Dalam sebuah update baru-baru ini dia mengatakan bahwa rasa sakit dan iritasi berkurang, namun penglihatannya tidak lebih baik. Dia menambahkan, "Warna air matanya nampak lebih ringan tapi mungkin hanya karena tinta bergeser."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya