5 Tanda Pelayan Restoran Sebal pada Pelanggan

Ilustrasi restoran/kafe.
Sumber :
  • Pexels/Life Of Pix

VIVA.co.id – Barangkali Anda pernah makan di sebuah restoran dan mendapati sang pelayan tidak bersikap baik pada Anda. Selain karena suasana hati atau masalah pekerjaan, bisa jadi sikap pelayan yang dingin disebabkan oleh Anda sebagai pelanggan.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Mereka memang tidak akan mengungkapkan kekesalan atau ketidaksukaannya secara langsung. Namun, Anda dapat melihatnya dari tanda-tanda berikut, seperti dilansir dari laman Mashed, Selasa, 10 Oktober 2017.

Tidak menanggapi lelucon Anda

Cinta Mulung Botol Bekas di Amerika, Uya Kuya: Biar Bisa Beli Rumah

Terkadang beberapa pelanggan melontarkan beberapa lelucon pada teman atau bahkan pada pelayan. Tetapi jika sang pelayan tidak menanggapi, atau menanggapi dengan tawa palsu dan tatapan kosong, barangkali ia memang tidak suka pada Anda.

Tidak mengisi kembali gelas yang sudah kosong

Jadi Pelayan Restoran Usai Grupnya Dibubarkan, Begini Kondisi Rui H.U.B

Beberapa restoran melalui pelayannya akan mengisi gelas kosong Anda dengan air putih atau minuman lain tanpa perlu diminta. Jika Anda mendapati sang pelayan tidak mengisi kembali gelas Anda yang sudah kosong, bisa jadi mereka tengah menunjukkan rasa tidak suka pada Anda.

Mengusir secara halus

Makanan masih tersisa banyak di atas meja, namun tagihan makanan sudah tiba. Ini adalah salah satu tanda bahwa pelayan ingin Anda segera pergi dari restoran.

Tidak mengobrol dengan Anda

Jika sudah tidak suka, pelayan barangkali tidak akan meladeni Anda mengobrol. Mereka akan lebih senang melayani pelanggan lain atau membersihkan meja lain ketimbang bicara dengan Anda.

Terang-terangan membicarakan Anda dengan staf lain

Salah satu tanda bahwa pelayan tidak menyukai Anda adalah ketika ia secara terang-terangan membicarakan Anda dengan rekan kerjanya. Bahkan mereka membuat bahasa tubuh yang mengarah ke meja Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya