Penampakan Pesawat Jet Pribadi Terbesar

Pesawat jet Bombardier 1
Sumber :
  • independent

VIVA.co.id – Jet pribadi terbesar di dunia baru saja diluncurkan, dengan harga £55 juta atau Rp935 miliar. Jet ini memiliki panjang  hampir 39 meter dan memiliki empat ruang tamu terpisah, serta tempat duduk untuk 19 orang.

AS Sita Pesawat Pribadi Termahal di Dunia Milik Oligarki Rusia

Dilansir dari independent, Senin 16 Oktober 2017, Bombardier's Global 7000 business jet ini dipresentasikan di pameran dagang Asosiasi Penerbangan Bisnis Nasional. Perusahaan yang berbasis di Montreal ini menyebutnya sebagai "perpanjangan rumah dan kantor Anda". 

Mewahnya Interior Pesawat Pribadi Jet Bombardier

Nyaman Terbang Ke Paris, Babe Cabita Mau Ngekos di Pesawat

Setiap kamarnya dihiasi dengan TV layar datar dan jendela super besar untuk melihat pemandangan dari ketinggian. Tentunya juga akan ada WiFi serta kamar mandi dan shower.

Dari foto promosi bombardier terlihat bahwa jet jni memiliki tempat tidur double di satu 'kamar', sofa delapan tempat duduk di depan TV di tempat lain, dan ruang terbang yang lebih konvensional, dengan kursi mewah.

Beli Pesawat Baru, Trump Ingin Ada Warna Merah di Air Force One

Mewahnya Interior Pesawat Pribadi Jet Bombardier

Jika menganggap harga Rp935 sangat mahal, nyatanya delapan pesawat yang saat ini diproduksi sudah terjual, dan ada daftar tunggu sampai 2021.

Delapan pesawat pertama akan melakukan debut mereka tahun depan. Bagi yang memiliki cukup banyak uang, mungkin jet ini bisa menjadi salah satu koleksi. 

Mewahnya Interior Pesawat Pribadi Jet Bombardier

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya