Siapa Mau Berendam di Dalam Air Bumbu Rahasia Ayam KFC?

Ilustrasi ayam goreng.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA – Jepang selalu punya cara untuk menarik perhatian banyak pasang mata dan telinga. Beragam benda spesial dilahirkan di Negeri Sakura ini.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Salah satu yang terbaru adalah KFC Bath Bomb. Dilansir dari laman Rocketnews24, Kamis, 2 November 2017, produk ini didesain agar air mandi berubah menjadi air bumbu rahasia KFC. Barangkali kamar mandi Anda akan beraroma ayam goreng KFC jika diberi produk tersebut.

'Chicken Smell? Bathing Powder' adalah merek resmi dari produk itu. Aroma ayam goreng adalah hal yang Anda cium pertama kali saat menggunakan produk ini.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Bath bomb tersebut dibentuk menyerupai paha ayam. Seperti biasa, produk tak biasa ini lagi-lagi diproduksi atas kerja sama dengan Village Vanguard. Sebelumnya, kedai ritel ini sudah menciptakan bath bomb dengan aroma pizza, bir hingga sup miso.

Sayangnya, bath bomb ini tidak dijual dalam jumlah banyak. Hanya ada 100 bath bomb ayam goreng yang diproduksi. Bath bom tersebut hanya bisa diperoleh jika Anda memenangkan undian yang diadakan mulai 1-15 November 2017.

Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka

Mereka yang beruntung akan mendapatkan bath bomb spesial itu yang dikemas dalam kotak merah putih khas KFC. Setiap orang yang mencoba ikut juga akan mendapat kupon paket KFC dengan harga yang lebih murah.

Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022