Indahnya Berbagi Lewat Boneka Kelinci Menggemaskan

Membuat boneka Kooka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Menyalurkan kepedulian kepada orang lain memiliki banyak cara. Salah satunya adalah lewat program-progam sosial, seperti program sosial bernama Project Kooka.

82 Tahun Bakrie Group: Kontribusi Sosial Berkelanjutan dan Ajak Kolaborasi Membangun Negeri

Acara ini digelar Pacific Place untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-10. Dalam proyek ini, Pacific Place bekerja sama dengan Project Kooka membuat suatu program sosial untuk membantu anak-anak kurang mampu.

"Dalam acara ini kami mengajak anak-anak dari Yayasan Hidung Merah, dan beberapa artis untuk mengambar di atas boneka Kokka, di mana dari hasil penjualannya akan disalurkan kepada anak-anak yang tidak mampu," ucap Vice President of Operations PT Pacific Place Jakarta, Ishak Muin saat ditemui VIVA pada acara Pacific Place mengusung tema 10 Years of Greatness di Pacific Place Jakarta, Rabu, 22 November 2017.

Relawan Mas Gibran Buat Kegiatan Amal Langsung di Beberapa Wilayah

Ishak menjelaskan bahwa mereka berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki kepedulian yang sama terhadap kemajuan anak-anak Indonesia melalui program kreativitas dan seni, pendidikan karakter dan parenting. Selain menggandeng Yayasan Kita, Yayasan Hidung Merah, acara ini juga mengundang beberapa artis Tanah Air seperti Naysilla Mirdad, Sarwendah, Kelly Tandiono, Maria Rahajeng, Elizabet Rahajeng, Ketrin Agustine, Nafa Urbach, dan Samuel Rizal.

Sementara hasil mewarnai boneka Kooka yang berbentuk kelinci mengemaskan ini akan dijual dengan harga Rp150 ribu untuk membantu pendidikan para anak-anak yang kurang mampu. Jika Anda tertarik untuk ikut serta dalam acara tersebut, Anda dapat membeli boneka Kooka melalui akun Instagram bernama Project Kooka.

Perjalanan Inspiratif Meiline Tenardi untuk Pemberdayaan Perempuan
Ilustrasi berbagi.

Ini Pentingnya Berbagi Kebaikan saat Menjelang Ramadhan

Berbagi tidak hanya sebatas materi, tetapi juga melibatkan aspek emosional dan spiritual. Memperindah hidup dengan berbagi menjadikan Ramadhan lebih baik lagi.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024