'Kehadiran' Mendiang Ayah Bobby dalam Prosesi Ngunduh Mantu

Pesta Adat Mandailing Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA – Pernikahan Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu memang tidak dihadiri oleh mendiang ayah Bobby. Namun, kehadirannya tetap dirasakan.

Bobby Nasution Bawa 3 Calon Investor, Medan Zoo Bakal Direnovasi Tahun Ini

Salah satunya melalui konsep desain undangan prosesi adat ngunduh mantu pasangan ini yang tak lepas dari sentuhan almarhum ayah Bobby, Erwin Nasution. Kain ulos peninggalan sang ayah menjadi pemanis dalam undangan tersebut.

"Undangan adat dengan motif Ulos khas Mandailing peninggalan dari Almarhum Bapak Erwin Nasution (orang tua dari Bobby) yang dicantumkan sebagai konsep desain undangan tersebut," tulis situs resmi Inti Grafika, percetakan yang dipercayakan Kahiyang dan Bobby untuk mendesain dan mencetak undangan prosesi ngunduh mantu.

Respons Bobby Nasution Soal Nama Adik Iparnya Erina Gudono Masuk Bursa Cabup Sleman

Undangan ini dicetak dengan kombinasi warna hitam, emas dan krem. Sehingga kesan tradisional terlihat kental. Terdapat pula siluet ampu dan bulang, dua atribut kebesaran pengantin Mandailing yang dicetak timbul di bagian depan undangan.

Undangan ini ditulis dalam bahasa Indonesia dan dibagikan kepada 2.500 undangan. Dalam undangan ini berisi pula susuan acara yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut.

Sudah Jadi Tokoh Nasional, Mantu Jokowi Bobby Nasution Beri Kode Keras Siap Maju Pilgub Sumut
Bayi harimau Sumatera di Kebun Binatang Tierpark Berlin.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Adapun beberapa nama untuk ketiga bayi harimau Sumatera tersebut Kirana dan Zara untuk betina. Sementara lainnya, untuk bayi harimau Sumatera jantan diberikan nama Bulan

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024