Hari Terakhir Acara Kahiyang-Bobby, Iringan Kereta Kencana

Pesta Adat Pernikahan Kahiyang & Bobby
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melanjutkan rangkaian acara adat kirab dan resepsi pernikahan adat Mandailing hari ini, Minggu 26 November 2017. 

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Berdasarkan jadwal, hari ini adalah hari terakhir dari serangkaian acara adat yang telah berlangsung sejak 24-26 November 207. Acara yang berlangsung hari ini akan dimulai sejak pagi hari, yang dilanjutkan dengan resepsi hingga malam ini. 

Kirab iring-iringan kedatangan Joko Widodo dan keluarga hari ini direncanakan akan berlangsung pukul 09.00 WIB.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Rutenya dimulai dari Medan International Convention Center (MICC) ke kompleks Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi) yang berjarak sekitar dua kilometer.

Uniknya, kirab Kahiyang-Bobby di Medan hari ini, karena adanya rombongan kereta dan kuda yang didatangkan dari Solo, hingga becak motor khas Medan, yang bakal ikut arak-arakan.

Menteri Kabinet Kerja Bahas Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Bukan cuma Kahiyang dan Bobby yang akan diarak di depan warga Medan. Jokowi sekeluarga dan besannya turut serta.

Setelah kirab, acara dilanjutkan dengan resepsi dalam dua sesi. Pukul 10.00-12.00 WIB. Sedangkan sesi kedua, dilakukan pukul 13.00- 16.30 WIB.

Pada malam hari akan dilangsungkan pertunjukkan tarian-tarian khas daerah Tapanuli, juga ragam hiburan lainnya, sekaligus menyambut tamu-tamu yang berkunjung. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya