Berburu Produk Obral di Nike Warehouse Sale

Nike Warehouse Sale
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Nike Warehouse Sale hari ini resmi dibuka, bertempat di Grand Indonesia Exhibition Hall level 5. Hari pertama, toko sudah mulai ramai dikunjungi. Bagaimana tidak, diskon yang ditawarkan mencapai 80 persen. 

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

Nike Warehouse Sale merupakan suatu program promosi tahunan untuk para pelanggan Nike. Program ini berlangsung selama dua kali dalam satu tahun. Namun kali ini digelar mulai  Senin 11 Desember 2017 hingga Minggu 17 Desember 2017. 

"Sale ini mulai dari hari Senin sampai hari Minggu. Acara ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya, dan ini adalah sale kedua kalinya pada tahun ini. Antusiasnya lumayan banyak yang datang juga," ucap salah satu pegawai Nike yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui VIVA, di Grand Indonesia Jakarta, Senin 11 Desember 2017.

Ekspor Ribuan Ton Timah ke AS-Eropa, MSP Beberkan Strateginya

Pada sale kali ini Nike menawarkan beragam produknya, mulai dari sepatu olahraga, pakaian olahraga, kaus kaki, topi hingga tas. Seorang pengunjung Nike Warehouse Sale, Andi, mengatakan harga yang ditawarkan lebih murah, dan menggiurkan sehingga meningkatkan minat beli. 

"Diskon 40 persen itu sudah lumayan, untuk Nike ya," ucapnya

Iklan Nike Jepang tentang Rasisme dan Olahraga Picu Perdebatan

Lanjut Andi, di Nike Warehouse Sale, ia berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya, dengan harga yang relatif murah. 

"Lumayan banget ini dapat sepatu, baju, topi, kaos kaki cuma Rp2 jutaan. Kalau enggak lagi sale, enggak bakalan dapat ini semua dengan harga Rp2 jutaan," ucapnya

Namun berbeda dengan Andi, pengunjung lainnya, Amoy, mengatakan harga yang ditawarkan di ajang ini tidak jauh berbeda dengan harga sebelum diskon. 

"Ke sini cuma mau lihat-lihat aja, siapa tahu ada yang cocok, tapi ternyata harganya gak jauh beda khususnya sepatu ya. Pas tahun pertama ini dibuat memang diskonnya lumayan banget, tapi sekarang yaa so so lah," ucapnya. 

Walaupun begitu adanya acara sale ini cukup menarik rasa ingin tahu para pengunjung untuk datang. Sebagian besar yang datang adalah masyarakat yang berdomisili di Jakarta, namun juga ada beberapa warga asing yang juga datang pada sale yang dilakukan oleh Nike kali ini. 

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Nike Warehouse Sale ini pastikan mengambil tiket masuk terlebih dahulu di lantai 6, depan pintu parkir P6 Grand Indonesia dan melakukan cek tas terlebih dahulu sebelum memasuki Nike Warehouse Sale ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya