Pohon Natal Terbuat dari 400 Karakter Alice in Wonderland

Pohon Natal dengan karakter Alice in Wonderland
Sumber :
  • The Sanderson

VIVA – Pohon Natal biasanya dihiasi dengan ornamen bola-bola warna-warni, beragam warna pita dan kelap-kelip lampu mengelilingi pohon tersebut. Namun, pohon Natal satu ini dipenuhi dengan karakter kartun .

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Dilansir dari Metro, Jumat 15 Desember 2017, pohon setinggi delapan kaki atau 2,4 meter ini terbuat dari 400 plastik yang berbentuk dari karakter Alice in Wonderland. Dibuat oleh seorang Ilustrator dan desainer Gary Card, pohon Natal ini menampilkan karakter dari Alice in Wonderland. 

Karakter-karakter yang ditampilkan, termasuk Alice, kucing Cheshire, kelinci, tentara kartu, serta karakter kartun Natal. Termasuk, manusia salju dan orang-orang roti jahe.

4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

Saat ini, pohon yang dibuat dari 400 karakter plastik Alice in Wonderland ini ditampilkan di sebuah lobi di Hotel Sanderson. Ternyata, proses untuk membuatnya tidak mudah, karena membutuhkan tiga seniman untuk membantu membuat pohon tersebut.

5 Terpopuler: Cerita Relawan Gunung Marapi, Tanda Kiamat Hingga Ide Liburan Natal

Waktu yang diperlukan pun tidak sedikit, yaitu sekitar 36 jam hanya untuk membuat semua elemen karakter Alice tersebut, dan membutuhkan waktu selama 10 jam untuk membangunnya di lokasi untuk membentuknya menjadi satu pohon Natal yang cantik nan unik.

Tidak hanya sampai di situ saja, karena jika datang berkunjung, Anda dapat menikmati pemandangan pohon Natal bertemakan Alice in Wonderland di sebuah cafe dengan tema serupa, yaitu Purple Bar, di mana terdapat sarang burung berukuran besar, kursi mini, cermin, dan pencahayaan yang indah sembari menikmati secangkir teh di sore hari.

Pohon Natal di rumah Sandra Dewi

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Pohon yang diimpor dari luar negeri itu ternyata adalah pohon hidup yang memberikan kesan berkelas nan mewah di rumah Sandra Dewi

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023