6 Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Nomor 2 Ketebak

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/StockSnap

VIVA – Anda mudah terpesona dan terpikat dengan lawan jenis pada pandangan pertama, atau justru selalu mengabaikan sinyal dari lawan jenis? Jangan lagi penasaran akan perilaku diri sendiri atau gebetan saat sedang jatuh cinta, karena itu semua bisa diketahui dari zodiak, lho.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Berikut ini adalah enam zodiak yang paling mudah jatuh cinta, seperti dilansir dari laman Thought Catalog, Selasa, 20 Maret 2018.

Taurus

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Mereka yang berzodiak taurus ini disebut-sebut sebagai orang yang paling cepat jatuh cinta. Orang dengan zodiak Taurus memiliki hati yang besar dan terbuka, dan mereka termasuk orang yang selalu mencari seseorang untuk memberikan hati dan perhatian mereka.

Cancer

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Tak perlu terkejut, cancer termasuk orang yang mudah dan cepat jatuh cinta. Mereka yang ada di bawah naungan zodiak ini adalah orang yang sangat dekat dengan emosi diri sendiri dan mudah larut dalam pengalaman seperti jatuh cinta, yang membuat merasa segar dan ceria. Dan meski pernah terluka, hal itu tak menghalangi cancer untuk cepat jatuh cinta lagi.

Ilustrasi pasangan serius.

Aries

Aries termasuk orang yang cepat jatuh cinta. Mereka suka petualangan, mereka suka cinta yang baru, dan senang dengan pengalaman yang menarik. Orang dengan zodiak ini juga tidak membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta pada lawan jenis. Tapi saat gairah dan kesenangan akibat jatuh cinta itu mulai pudar, mereka akan kembali pada situasi di mana mereka takut untuk berkomitmen.

Sagitarius

Mereka tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta. Sekali waktu mereka bisa dibutakan oleh cinta dan penuh rasa optimis. Apalagi saat bertemu dengan orang yang yang dirasa tepat, tak akan sulit bagi sagitarius untuk mengirimkan emoji mata penuh cinta.

Libra

Mereka tidak jatuh cinta dengan cepat, tapi juga tidak lambat. Mereka akan melakukannya perlahan di awal untuk mencari tahu apakah orang yang mereka temui adalah orang yang tepat, tapi ketika sudah menemukan, mereka akan benar-benar jatuh cinta.

Pisces

Pisces tak menemui kesulitan untuk jatuh cinta pada orang. Tapi mereka mudah terganggu dengan adanya orang baru dan harapan lain yang menjanjikan. Jadi mereka tidak perlu jatuh cinta perlahan, karena mereka bahkan tidak punya kesempatan untuk jatuh lebih dalam, sebab mereka selalu terusik dengan hal baru selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya