Hamil di Usia 54 Tahun, Bintang Film Ini Dituding Kejam

Brigitte Nielsen, hamil di usia 54 tahun
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris dan model Brigitte Nielsen, yang membintangi film-film termasuk Rocky IV dan Beverly Hills Cop II, mengumumkan bahwa ia sedang menanti kelahiran anak kelimanya, pada usia 54 tahun.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Nielsen merilis foto di Instagram untuk menyampaikan pengumuman itu. Benar saja, perutnya terlihat membuncit seperti tengah hamil tua. Ia lantas menerima ucapan selamat dari 103.000 pengikutnya. Namun, sebagian mereka menyatakan tidak setuju karena Nielsen hamil di usia yang sangat tua.

Salah satu komentar dari warganet menyebut Nielsen egois, sementara yang lain menulis bahwa memiliki bayi di usianya adalah tindakan ‘kejam’. Namun, mayoritas komentar sangat mendukung aktris Denmark itu.

Populasi Perempuan yang Alami Menopause Diperkirakan Meningkat

"Indah! Bayi ini akan sangat dicintai! Ah, komentar negatif ini. Beberapa orang tidak tahu apa-apa selain kebencian. Sungguh,” kata salah satu komentar.

Yang lain menulis bahwa ibunya sendiri telah melahirkannya pada usia 53 tahun, menggambarkan bahwa kehamilan yang dialami Nielsen sebagai "hal yang luar biasa."

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

“Anda memberi inspirasi bagi saya dan suami saya untuk dapat memiliki anak pada usia saya 45 tahun. Karena kami ingin keluarga kami tumbuh,” seorang wanita berkomentar.

"Banyak cinta dan persalinan yang indah dan aman."

Nielsen memiliki empat putra, yang pertama lahir pada 1984 dengan suami pertamanya, Kasper Winding.

Dia memiliki putra keduanya dengan mantan tunangannya Mark Gastineau pada tahun 1989 dan memiliki dua putra dengan suami keempatnya, Raoul Meyer pada tahun 1993 dan 1995.

Menurut Royal Berkshire Hospital, seorang ibu hamil dua kali lebih mungkin untuk menjalani operasi sesar ketika melahirkan di atas usia 40 tahun. Usia rata-rata ibu yang melahirkan di Inggris dan Wales meningkat sedikit dari 30,3 tahun menjadi 30,4 tahun dari 2015 hingga 2016, sebagaimana dinyatakan oleh Kantor Statistik Nasional.

Ada diskusi online baru-baru ini tentang penggunaan istilah "bedah sesar", dengan beberapa ibu lebih memilih untuk menyebutnya sebagai "kelahiran perut".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya