Kenali Fantasi Seks dan Jenis-jenisnya, Nomer 2 Paling Liar

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA – Pernah dengar istilah fantasi seksual? Atau jangan-jangan Anda memiliki banyak fantasi seksual? Contohnya seperti ingin berhubungan seks dengan posisi tangan diikat ke tempat tidur atau mengenakan pakaian tertentu? Anda tidak perlu malu, karena banyak orang lain yang juga memilikinya!

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Pada tahun 2014, sebuah penelitian melibatkan 1.000 orang dewasa. Mereka diwawancarai tentang konten fantasi seksual yang mereka miliki. Meski jawabannya berbeda-beda, ada tema fantasi seksual spesifik yang disukai oleh mereka. Hasil penelitian menunjukkan, 57 persen wanita bermimpi berhubungan seks dengan 2 pria. Sementara itu, 46 persen pria memiliki fantasi diikat tangannya saat berhubungan seks.

Tapi bagaimana bisa banyak orang memiliki fantasi seksual? Menurut terapis seks Ian Kerner kepada Health.com, fantasi seksual adalah cara ampuh untuk meningkatkan gairah seks. 

Bikin Suasana Ranjang Erotis, Ini 5 Trik Bangkitkan Gairah Pasangan dari Pengelola Rumah Bordil

Banyak orang, ujar Kerner, yang berfantasi saat sedang berhubungan seks. Meski tidak diwujudkan, fantasi tersebut tetap bisa meningkatkan gairah seks. Maka dari itu, fantasi seksual juga bisa menjadi pereda stres.

BACA SELENGKAPNYA

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang
Ilustrasi bercinta

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Bukan hanya memberikan banyak manfaat kesehatan, tetapi juga, kenikmatan ini akan menjadi bagian dari fantasi yang menyenangkan dilakukan bersama dengan suami.  

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024