Ibunda Masih Sering Menangis Lihat Video dan Foto Jupe

Keluarga ziarah ke makam Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Hari ini tepat satu tahun kepergian Julia Perez. Meski begitu, pihak keluarga baik ibunda Jupe yakni Sri Wulansih dan kedua adik Jupe yakni Nia Anggia dan Della Wulan Astreani mengaku masih belum percaya akan kepergian anak juga kakak yang begitu ceria.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Saat mengunjungi makam Jupe, sang Ibu Sri Wulansih pun nampak berurai air mata. Dia mengaku masih teringat sang anak yang begitu kuat dan ceria.

"Mama inget setiap saat sama dia, namanya orangtua sama anak selalu inget. Inget perjuangan dia, kebersamaan sama dia," kata Sri saat ditemui awak media di TPU Pondok Rangon Jakarta Timur, Minggu 10 Juni 2018.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Baik Sri maupun sang adik mengaku tidak pernah bisa melihat foto atau video yang menampakkan Jupe. Hal ini mengingat ketiganya tidak tahan dan akan kembali teringat dengan pribadi Jupe serta perjuangannya selama melawan penyakitnya.

Sri Wulansih

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Kita enggak tahan kalau liat tayang infotaimen pasti nanti ada flashback video dan foto dia dulu di rumah sakit. Kita enggak pernah liat karena enggak kuat, kita kabur. Kita sendiri pasti nangis kalau liat itu," ujar Nia, sang adik.

Nia pun menyebut hingga kini keluarganya tengah mencoba mengikhlaskan kepergian Jupe.

"Berusaha ikhlas namanya manusia kita lagi belajar gimana ikhlas tapi bukan berarti melupakan," kata Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya