Lima Gaya Seks 'Nakal' Ini Bikin Cepat Langsing

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Burst

VIVA – Bukan hal yang baru jika melakukan hubungan intim nilainya sama dengan melakukan gerakan olahraga. Sebuah penelitian menyebut, bahwa rata-rata pria membakar 200 kalori setiap 60 menit melakukan hubungan intim. Sedangkan wanita membakar kalori lebih sedikit yakni 138 kalori perjam, yang setara dengan gerakan berjalan santai.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Dilansir daily star, penelitian tersebut tentunya membuktikan bahwa melakukan hubungan seks dapat menurunkan berat badan. Namun jangan terlampau senang, jika dipikirkan secara logis, berapa banyak durasi bercinta yang dibutuhkan setiap minggunya untuk menurunkan berat badan secara konsisten? Tentunya tidak disarankan pula untuk bercinta setiap jam. Apalagi kemampuan 'durasi bercinta' setiap orang dalam satu sesi berbeda-beda.

Karenanya, pakar Seksologi Sunny Rogers mengembangkan penelitian tersebut dengan membuat kategori gerakan lebih spesifik bagi Anda yang tertarik untuk membakar kalori lebih banyak saat bercinta. Penasaran, berikut ini 5 gaya bercinta 'nakal' yang mampu bikin Anda makin bergairah dan tentu saja mampu membakar kalori lebih banyak.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

1. Missionary hip dips

Meskipun posisi seks ini sangat simpel, menambahkan sentuhan sederhana pasti akan meningkatkan libido di atas ranjang. Alih-alih berbaring telentang di tempat tidur, miringkan pinggul ke atas dan ke depan, sehingga panggul Anda semakin dekat ke tubuh kekasih Anda setiap kali ia mendorong.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Ahli seks Bianca Alba juga berpendapat sama dengan Rogers, pada bukunya ia menyebut  bahwa melibatkan dan meremas otot-otot kegel dan otot perut bagian bawah meningkatkan kesenangan bagi kedua belah pihak.

Wanita hanya akan membakar 44 kalori di punggung mereka, sedangkan pria kehilangan 143. Dan jangan takut untuk membuat suara - setiap erangan membakar lima kalori.

2. Squaat

Perempuan akan berada di posisi teratas dalam posisi ini, jadi ini sama saja dengan berolahraga. Untuk mengambil lebih jauh, minta pasangan Anda untuk berbaring di bangku latihan saat Anda berdiri di atasnya - dan turunkan diri Anda ke atas dan ke bawah saat Anda mendorong, menggunakan otot kaki Anda untuk kekuasaan.

Ini seperti melakukan squat atau duduk di dinding dengan paha depan, paha belakang dan otot gluteal (bagian bokong) bekerja lembur untuk membuat Anda tetap seimbang.

3. Engggaged Doggy Stule

Gaya doggy tradisional melihat pasangan Anda melakukan semua kerja keras tetapi dengan membuatnya tetap diam saat Anda mendorong dari pinggul dan bokong, Anda dapat mengubah semua itu.

Untuk meningkatkan pembakaran kalori, pertahankan lengan Anda dan libatkan inti Anda - yang meningkatkan kalori Anda dari 98 menjadi 118.

4. Kneeling wheelbarrow

Mulailah dengan gaya doggy tradisional, kemudian minta pasangan Anda untuk mengangkat kaki Anda satu per satu - menggenggam Anda tepat di atas lutut. Dorong diri Anda di atas tangan Anda saat dia berlutut hingga terasa seperti Anda sedang mengayun.

Ini menargetkan otot-otot di lengan Anda dan punggung bawah, sementara memungkinkan penetrasi mendalam yang sama dengan gaya doggy.

5. The arch

Ini pada dasarnya adalah posisi misionaris yang tinggi, para wanita harus mengangkat pinggul mereka ke posisi yoga yang disebut the bridge. Saat pria harus berlutut,  wanita memegang punggung pahanya. Ini adalah latihan tubuh penuh yang intens, di mana para wanita bekerja di betis, paha depan, inti, punggung bawah, punggung bagian atas, trisep, dan bahu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya