5 Ciri Pria Jatuh Cinta pada Anda‎

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA – Orang-orang berpendapat, tindakan lebih terasa ketimbang kata-kata. Namun, untuk mengetahui apakah seorang pria menyukai dan ingin menikahi Anda, kata-kata dan tindakan sama pentingnya. 

Tips Agar Kencan Online Sukses Saat Corona

Seseorang yang telah menjalin kasih dan telah menjadi pacar namun ingin menaikkan status menjadi suami, tentu akan menunjukkan tindakan dan kata-kata yang berbeda.

Jika Anda ingin tahu bagaimana seorang pria menyukai, jatuh cinta, bahkan ingin menikahi Anda, berikut lima ciri yang bisa menjadi pertanda, seperti dikutip dari Youtango:

5 Trik Bangkitkan Gairah dalam Hubungan di Masa Karantina

1. Dia memuji bukan hanya penampilan Anda

Ilustrasi pasangan.

Pemilik 4 Zodiak Ini adalah Pejuang Cinta hingga Akhir Masa

Pria yang sekadar berhasrat dengan anda akan memuji kecantikan anda, dari sekadar yang terlihat. Sementara itu, pria yang jatuh cinta dengan Anda akan mengatakan hal berbeda, seperti ini contohnya:

"Kau berbeda dari wanita yang pernah aku kencani"
"Kau membuatku merasa istimewa"
"Apa yang kita punya...lebih dari apa yang terlihat saat ini"
"Aku suka caramu"
"Segala hal terasa mudah".

Pria yang benar-benar jatuh cinta dengan Anda tak segan memberi pujian. Hanya saja pujian tersebut mengutarakan apa yang dirasakan saat bersama, bukan sekadar penampilan yang terlihat.

2. Dia mengenalkan Anda kepada teman dan keluarga

Makan malam dengan calon mertua

Saat merasa menemukan seseorang yang tepat, tentu kita ingin seluruh dunia tahu. Hal itu dimulai dari teman dekat dan keluarga. Sang pria yang ingin wanita jadi bagian hidup pasti akan membawa si wanita ke kehidupan sekitar dan mengenal orang yang juga dikenalnya.

3. Dia melibatkan Anda dalam masa depannya

Mengolala keuangan bersama pasangan.

Pria yang jatuh cinta dengan Anda pasti melibatkan rencana masa depannya bersama. Saat ia merencanakan mengenai bulan bahkan tahun depan, Anda tak lepas dari perhitungan tersebut.

Hal itu termasukm bila dalam beberapa bulan ke depan ada salah satu saudaranya yang akan menikah atau bahkan berencana liburan tahun depan. Mungkin juga pembicaraan akan mengenai bagaimana rumah masa depan dengan Anda.

4. Dia membuat Anda tahu tentang perasaannya

Jatuh cinta.

Sebelum pria tersebut mengucap tiga kalimat sakral tersebut. Sang pria akan menunjukkan betapa senang dan bahagianya dia bersama Anda. Hal tersebut bisa saja berupa kata-kata:
"Kamu hebat"
"Kau membuatku sangat bahagia"
"Orang-orang di sekitarku bilang, aku jadi orang yang lebih baik saat bersamamu"

5. Dia akan membantumu

Pasangan yang sedang jatuh cinta.

Pria yang sedang jatuh cinta akan berusaha yang terbaik untuk pasangannya. Ia akan melakukan segala cara untuk membuat pasangannya bahagia. 

Bisa saja si pria membawakan makanan kesukaan sang pasangan setelah lelah bekerja. Atau, bahkan hal-hal kecil seperti membantu meletakkan foto atau benda yang tak bisa dijangkau oleh si wanita. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya