Pasangan Ini Berniat Menikah 30 Kali

Alex Pelling dan Lisa Grant
Sumber :
  • daily mail

VIVAlife - Alex Pelling, 32, dan Lisa Grant, 30, memaknai pernikahan sebagai peristiwa terindah dalam hidup. Itu membuat mereka bertekad menggelar pesta pernikahan secara berulang. Tak cukup hanya sekali.

Pasangan ini bernikah menggelar pesta pernikahan sebanyak 30 kali dalam dua tahun. Masing-masing di negara yang berbeda. Memulainya dengan sebuah pesta sederhana di Manchester, Inggris, mereka sudah merealisasikan 22 kali 'pernikahan'.

Mereka mendapat ide gila itu saat memilih tempat pernikahan. "Kami rasa menikah di Inggris kurang sesuai dengan apa yang kami inginkan, jadi kami rasa mungkin seru jika kami menikah sambil jalan-jalan ke luar negeri, dengan kultur negara masing-masing," kata mereka kepada Daily Mail.

Untuk membiayai perjalanan bersama fotografer profesional, Pelling dan Grant terpaksa menjual rumah serta bengkelnya. Rela tinggal di mobil van, mereka berpikir bahwa anggaran yang terbatas tidak akan mengurangi kebahagiaan.

Kosta Rika, Peru, AS, Ekuador, Kolombia, Kanada, Meksiko, dan Belize hanya sebagian negara yang menjadi tempat mereka memperbarui sumpah setia. "Peru mungkin lokasi favorit kami, karena pernikahan kami di sana paling menyentuh dan sangat emosional," kata pasangan ini.

Lebih 20 upacara pernikahan mereka lewati. Pasangan ini mengaku semakin cinta satu sama lain. Dan bagi mereka, kesan yang mereka rasa tak berbeda dengan saat pertama kali mengucap janji sehidup semati di hadapan sang pencipta. (adi)

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024