Diet "Sakral" Marilyn Monroe

marilyn monroe
Sumber :
  • Dailymail

VIVAlife - Siapa yang tak kenal dengan legenda satu ini, Marilyn Monroe. Keindahan tubuhnya, membuat wanita berambut pirang ini menjadi simbol seks. Meski telah 50 tahun berpulang, tubuh seksinya hingga kini masih mengundang banyak pertanyaan dan idaman bagi para wanita.

Untuk membentuk tubuhnya, Marilyn Monroe menjalankan sebuah program diet yang tak biasa. Kalau umumnya seseorang menjauhi susu di kala diet, ia justru mengkonsumsinya. Hal ini terungkap saat wawancaranya dengan majalah Pageant, 1952.

Lebih tepatnya, Monroe rutin menyantap segelas susu hangat yang dicampur dengan dua butir telur mentah. Walau nampak menjijikkan, tapi kombinasi kedua bahan ini menghasilkan keseimbangan nutrisi dan kolesterol.

Uniknya, setelah 60 tahun kemudian, saat salah satu wartawan AS mencoba resepnya, makanan ini tak berkhasiat. Bukannya keseksian yang diperoleh, justru penyiksaan yang ia dapatkan. Melansir Genius beauty, diet yang diterapkan membuatnya pingsan, diakibatkan karena salmonella dalam telur. (sj)

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024