Lahir dengan 1 Ginjal, Bayi Ini Hidup Bak Puteri

Princess Tiiaana
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Dengan rok tutu merah muda, pita satin di kepala dan tumpukan baju rancangan desainer ternama, sulit dipercaya jika bayi perempuan mungil itu sedang berjuang bertahan hidup. Sejak kelahirannya, Princess Tiiaana lahir hanya dengan satu paru-paru, satu ginjal, dan hati yang terletak di bagian tubuh yang tak semestinya.  

Meski dokter telah memvonis bahwa ia hanya berumur pendek, bayi mungil itu tetap bertahan hidup dengan perawatan intensif. Bahkan, kondisinya belakangan terus berangsur membaik. Ini tak pelak membuat Carley Bradshaw, ibunya, bahagia alang-kepalang. Tak ingin melewatkan kesempatan hidup putrinya, dia pun mengeluarkan ribuan poundsterling untuk memanjakan Tiiaana.

Sejak kelahirannya Tiiaana hanya berbobot 2,7 kg. Dokter yang membantu proses kelahirannya mengatakan, untuk bertahan hidup Tiiaana membutuhkan operasi pada bagian hati dan paru-paru, serta donor ginjal. Kini, Tiiaana telah menginjak usia sembilan bulan, meski kehidupannya selalu dibayangi ancaman infeksi dada dan ginjal.

"Saya sangat bangga dengan putri saya setelah apa yang ia alami dalam hidupnya yang singkat. Dia tidak hanya layak diberi nama Princess, tapi juga pantas diperlakukan seperti seorang putri," ujarnya pada Daily Mail.

Jatuh cinta pada Katie Price, membuat Bradshaw memberikan nama anaknya Princess Tiiaana. Nama itu terinspirasi dari nama Princess Tiaamii, putri Price. Ia juga ingin putrinya hidup bergelimang barang mewah dan glamor seperti kehidupan sang idola.

Bak kehidupan seorang putri, wanita usia 19 tahun itu memenuhi lemari anaknya dengan berbagai merek produk bayi ternama. 'Baby Dior' adalah salah satunya. Mantel bulu, sepatu balet, romper, dan baju cantik telah ia siapkan untuk putri kecilnya.

Menurut Bradshaw, tahun ini dia dan pasangannya telah menghabiskan sekitar £8,000 atau setara Rp123 juta untuk memanjakan putri kesayangan mereka itu. Uang sebanyak itu dibelikan baju seharga Rp30 juta, mantel bulu Rp600 ribu, dan sepatu berhiaskan permata Rp1,2 juta. Bahkan, tahun lalu pasangan ini menghabiskan Rp381 juta untuk membelikan hadiah Natal buat Tiiaana.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sepatu bayi

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013