Cara Membuka Kedok Pria Playboy

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
- Anda berkenalan dengan seorang pria menarik dan satu atau dua kali kencan bersamanya terlihat sempurna. Tapi setelah itu dia tak pernah menelepon dan menghilang tanpa berita sama sekali. Atau, pasangan kencan Anda memuji terlalu berlebihan?

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Bisa jadi Anda tengah berkencan dengan seorang
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Don Juan alias playboy
. Ingin mendeteksi ciri-ciri pria yang hanya ingin bersenang-senang tanpa ikatan?
Idiva
memberikan beberapa ciri-ciri mereka berikut ini.


Mengumbar gaya hidup mewah


Tanda paling mudah untuk mendeteksi apakah seorang pria
cassanova
atau bukan adalah dari caranya membuat Anda tertarik. Pria
playboy
akan membicarakan semua hal yang menggiurkan. Dia akan berbicara tentang mobil mewahnya, atau kedudukannya. Perhatikan apakah dia senang memakai pakaian berwarna cerah atau menggunakan kalung.


Tak bisa menepati kata-kata


Jika dia tidak pernah melakukan hal-hal yang dia janjikan pada Anda, bisa dipastikan dia adalah seorang
playboy
. Sebagai contoh, ia meyakinkan Anda bahwa dia sangat mencintai Anda dan ingin memperkenalkan Anda pada keluarganya namun tak pernah melakukannya.


Mengajak kencan hanya pada malam hari


Jika seorang pria hanya tertarik mengajak Anda kencan pada larut malam, Anda harus berhati-hati. Seorang pria yang benar-benar mencintai ingin bersama pasangan sesering mungkin. Dia akan berusaha meluangkan waktu untuk kencan makan siang atau sekadar menemani Anda berbelanja di akhir pekan. Bila kalian hanya berkencan di malam hari, Anda perlu mempertimbangkan kembali hubungan Anda dengan dia.


Memuji berlebihan


Setiap wanita merasa istimewa dan dihargai bila pasangan memberi pujian. Tapi jika pria terlalu banyak memuji dan mengatakan selalu jatuh cinta tiap kali kalian bertemu, pikirkan kembali. Saat seorang pria menyoroti setiap aspek penampilan dan kepribadian Anda, itu pertanda ia adalah pria mata keranjang nomor wahid!


Menghilang

Kalian berkenalan dan melalui satu atau dua kali kencan yang terlihat sempurna, tapi dia tiba-tiba menghilang dari kehidupan Anda tanpa memberi kabar. Beberapa waktu kemudian dia kembali datang dan kembali berusaha merebut perhatian Anda. Tindakan seperti itu menunjukkan dia tidak tertarik menjalani sebuah hubungan serius, tetapi hanya suka bersenang-senang. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya