3 "Misteri" Pria yang Wajib Diketahui Wanita

pasangan kencan
Sumber :
  • madlyinloveforever.com
VIVAlife - Umumnya, pria cenderung sulit mengekspresikan emosi, terutama pada pasangannya. Ini berbalik dengan wanita yang lebih mudah mengungkapkan perasaan atau masalah yang menghampiri.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Kesulitan pria dalam mengekspresikan emosi biasanya karena keengganan mengganggu pasangan, melukai pasangan, dan malas menghadapi pertengkaran. Beberapa ungkapan yang sering "disembunyikan" pria ini sebaiknya Anda tahu. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Jangan menghubungiku setiap lima menit"
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Kebiasaan wanita saat jatuh cinta: menghubungi setiap saat. Entah dengan alasan memperhatikan atau peduli dan selalu ingin dekat, tapi ini sangat mengganggu personal space pria. Belum lagi wanita yang cenderung tersinggung jika telepon tidak diangkat atau pesannya tidak dibalas.

"Jangan bicara mengenai mantan kekasihku"
Membicarakan kehidupan percintaan masa lalu sangat sensitif bagi pria. Mereka takut pasangannya akan cemburu. Tak heran jika banyak pria menghindari topik mantan kekasih. Selain alasan ini, umumnya pria tidak peduli mengenai masa lalunya. Sedangkan wanita cenderung ingin mengetahui masa lalu sang kekasih dengan mengorek cerita masa lalu.

"Aku selalu tahu apa yang harus kulakukan"
Pada kenyataannya, pria tidak pernah menyukai siapapun memerintah atau memberikan saran untuk melakukan suatu. Pria selalu menganggap diri mereka tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah. Pria tidak ingin dianggap lemah dengan menerima bantuan atau saran dari pasangannya. Hal ini yang seringkali sulit dimengerti para wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya