Daftar Kebohongan yang Sering Dilontarkan Pria

Pria tersenyum dengan wanitanya
Sumber :
  • Mirror
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Bagi Anda para wanita, hati-hati jadi korban kebohongan kaum pria. Fakta mengungkap kalau dibandingkan wanita, pria ternyata berbohong tiga kali lebih sering. Dan rata-rata, pria melakukan tiga kali kebohongan setiap harinya atau lebih 1.000 kali dalam satu tahun.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Hal tersebut menurut survei yang dilakukan
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
HushHush.com , sebuah situs
secret sales.
Survei dilakukan pada 2.531 pria dan wanita dewasa di Inggris. Lalu untuk kaum wanita, rata-rata juga melakukan kebohongan setiap hari sebanyak satu kali.


Setelah melakukan kebohongan, rasa bersalah biasanya muncul. Jika 62 persen wanita mengaku mengalami perasaan bersalah setelah berbohong, hanya ada 23 persen pria yang mengaku mengalami perasaan tersebut.


Penasaran siapa yang paling sering dibohongi baik pria dan wanita? Jawabannya adalah para atasan.  Lalu, di peringkat selanjutnya yang sering dibohongi adalah anggota keluarga dan pasangan, dan terakhir pada kelompok pertemanan.


"Tampaknya kejujuran jadi hal yang sangat langka hari ini, tetapi mengingat kenyataan bahwa sebagian besar dari kita berbohong secara teratur, sulit untuk melihat akan adanya perubahan dalam waktu dekat," kata Mark Pearson, founder dari
HushHush.com,
dikutip dari
Daily Mail
.


Jika pria sulit dipercaya, sebagai wanita tak ada salahnya Anda mengasah 'detektor' kebohongan. Caranya, lebih waspada saat pria melontarkan lima hal ini. Karena menurut hasil survei, berikut adalah pernyataan kebohongan yang sering dilontarkan pria.



1. Iya, aku telah melakukannya (45%)

2. Maaf, tak ada sinyal atau habis baterai (41%)

3. Aku sedang dalam perjalanan (39%)

4. Tak ada pesan atau telepon dari kamu (35%)

5. Aku tak melihat perempuan lain (30%) (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya