Diet Seks, Gaya Hidup Baru untuk Melecut Gairah

asparagus
Sumber :
VIVAlife - Diet sebagai gaya hidup sehat mulai banyak dilakukan. Bukan cuma buat melangsingkan tubuh, sekarang juga diet mulai populer dilakukan dalam kaitannya dengan seks. Mengatur pola makan mulai dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Seks perlu dilakukan secara rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh, termasuk menyehatkan jantung, menghindari stres, dan membuat reproduksi jadi lebih sehat.
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Keduanya saling terkait.  
Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
 
Pola diet seks tidak seperti diet menurunkan berat badan. Dilansir Boldsky, dua artis yang sudah menjalankan diet jenis ini adalah Kim Kardashian dan Cameron Diaz. Mereka juga menambahkannya dengan yoga rutin.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Apa saja menu makanan yang disarankan dalam diet seks?
 
Asparagus

Menurut Chris Kilham, penulis Hot Plants: Nature's Proven Sex Boosters for Men and Women, sekali dicerna asparagus bekerja dari dalam dengan mendorong kinerja saluran kemih. "Ini memberi Anda sedikit rangsangan,” ujarnya.

Jahe

Jahe dapat melancarkan sirkulasi darah untuk membantu tubuh merespons rangsangan seksual lebih cepat. Selain itu, jahe juga berguna untuk membantu pencernaan dan menjaga libido setelah Anda makan besar.

Kacang almond

Setiap makanan yang baik untuk jantung baik pula untuk pinggang, karena meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh. Selain mengandung lemak baik, satu ons almond menyediakan 35 persen dari kebutuhan harian vitamin E, yang meningkatkan hormon seks. 

Edamame

Antioksidan dalam kedelai memberikan pelumasan alami bagi wanita. Pada pria kedelai dapat memberi perlindungan dari gangguan prostat. Kedelai juga membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah serta melancarkan sirkulasi. Satu studi juga menemukan bahwa senyawa kedelai dapat membuat penampilan lebih memukau saat tak berbusana dengan mengikis sel-sel lemak sedikit demi sedikit.

Tiram

Tiram merupakan afrodisiak. Tak hanya itu, zat besi yang ada dalam tiram dipercaya dapat meningkatkan libido. "Bagi banyak orang, cita rasa tiram di mulut Anda benar-benar membangkitkan gairah," ungkap Kilham. 

Cokelat

Kakao merangsang produksi serotonin dan hormon dopamin, serta mengandung phenylethylamine (PEA), zat yang diproduksi oleh otak dalam jumlah besar ketika kita sedang jatuh cinta. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya