Perilaku Pria yang Dibenci Wanita saat Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
- Selama berhubungan seks, banyak wanita yang sungkan bersikap jujur pada hal-hal yang dilakukan pasangan. Banyak wanita yang cenderung membiarkan hal-hal yang dianggap sangat mengganggu saat berhubungan intim dengan pasangan.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Ada beberapa perilaku pria yang kerap membuat wanita tak tahan selama bercinta. Ini beberapa di antaranya, seperti dilansir dari
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
ModernMen :

- Bersikeras memberi seks oral


Tak seperti pria, wanita tidak selalu suka dengan seks oral. Jika pasangan menolak diberi seks oral oleh pasangan, jangan memaksa. Sebagian wanita merasa tak nyaman seks oral menjelang menstruasi.


- Terlalu lama


Aktivitas seks selama 10 hingga 20 menit cukup bagi seorang wanita untuk mencapai klimaks. Namun pria yang bercinta terlalu lama membuat sebagian wanita tidak nyaman dan justru merasa sakit.


- Melupakan foreplay


Sebagian besar wanita tak pernah terburu-buru menikmati seks.
Foreplay
membuat wanita merasa seksi dan diinginkan pasangan. Bahkan, banyak wanita yang mengaku lebih menikmati
foreplay
.


- Membanding-bandingkan


Siapa yang tak senang dapat memuaskan pasangan. Tapi tak ada seorang pun yang ingin dibandingkan dengan orang lain. Pujian "kamu seksi" lebih baik daripada membandingkan performa pasangan dengan mantan.


- Bercinta saat bangun tidur


Dalam film, seks bisa dilakukan kapan saja, bahkan saat bangun tidur. Namun nyatanya, wanita sangat menghindari seks saat bangun tidur dengan alasan kandung kemih penuh atau bau napas pagi hari.


- Fantasi seks


Fantasi seks yang aneh seperti bercinta sambil diikat,
quickie sex
di tengah pesta bukan berarti wanita mau melakukannya di dunia nyata. Setidaknya dalam waktu dekat. Alih-alih muncul dengan borgol, lebih baik ingatkan tentang fantasi seksnya dan tanyakan apakah dia ingin membeli mainan seks.


- Dirty talk yang tak pantas


Meski bagi setiap orang
dirty talk
atau bicara kotor saat bercinta bisa meluruhkan suasana hati wanita, ada baiknya hindari permbicaraan seperti itu. Lebih baik katakan saja tubuhnya seksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya