3 Cara Deteksi Pria Mata Duitan

Pria dan wanita belanja bersama
Sumber :
  • Boldsky.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Wajah tampan dan tutur kata 'manis' kerab buat hati wanita berbunga. Dua poin ini menjadi 'senjata' andalan pria untuk ambil hati wanita. Tanpa disadari, dibalik itu ada 'motivasi' tersembunyi yaitu jadi pria matrealistis. Hingga pada akhirnya tak sedikit wanita terjebak pada pria dengan orientasi finansial.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut Psikolog Roslina Verauli, M.Psi ada cara untuk menghindari jebakan pria materialistis, yaitu sebagai berikut:
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


1. Pahami Riwayat Berpacaran

Saat akan cari pekerjaan, biasa seseorang menyerahkan lembar aplikasi daftar riwayat hidup. Menurut Verauli, hal ini juga perlu diterapkan dalam cari pasangan. "Kalau ingin cari pasangan, minta juga daftar riwayat hidupnya. Dengan begitu wanita akan tahu seperti apa pasangannya," kata Verauli saat dihubungi VIVAlife.


Penelusuran daftar riwayat hidup ini tak lain dimaksudkan untuk mencari tahu seperti apa tipe pasangan, siapa saja mantan kekasihnya. Terutama apakah mantan kekasihnya bergelimang harta atau tidak? Dari pemaparan tersebut, wanita dapat bercermin soal gaya berpacaran di kemudian hari.


2. Gaya Hidup Timpang

Ini jadi hal penting lain yang wajib diketahui sebelum Anda 'mengesahkan' jalinan cinta. Menurut psikolog yang beroperasi di Rumah Sakit Pondok Indah ini, pria dengan gaya hidup timpang, umumnya senang berbelanja dengan kartu kredit.


Dibalik 'mewahnya' penggunaan kartu kredit, padahal gaya hidupnya tak sesuai atau tak memadai. Artinya pemasukan tak sebanding dengan pengeluran. Hal ini kerap dilakukan untuk menciptakan penampilan yang aduhai.


3. Memanfaatkan Kelemahan Wanita

?Wanita memang makhluk 'lemah' ketika dihadapkan pada sesuatu yang menyentuh hati. Dibalik sikap pria yang mempesona, kadang wanita tak menyadari bahwa kantongnya sedang dikuras habis.


Menurut Verauli, ketika wanita sudah terhipnotis dengan penampilan dan perilaku pasangannya, akan mudah bagi pria untuk meluncurkan tipu muslihat.


"Pria matre gemar cerita tentang kesulitan hidupnya. Cara ini sengaja dilakukan untuk meluluhkan hati pasangannya, dengan harapan ada bantuan secara finansial yang diberikan padanya," ujar Verauli.


Dengan kata lain, ketika melihat pasangan dalam keadaan sulit, mau tidak mau wanita akan mengeluarkan jurus alaminya, rasa iba atau kasihan. Alhasil, dengan sedikit wajah memelas, pria matrealistis berhasil melancarkan aksinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya