Lima Cara Jitu Lupakan Mantan Kekasih

Sumber :
VIVAlife
Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS
- Hubungan cinta tak selamanya berjalan mulus. Ketidakcocokan dan masalah prinsip kerap menjadi alasan perpisahan dua insan manusia.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Meski menyakitkan, putus cinta bukan akhir dari segalanya. Ada beberapa keuntungan saat Anda kembali lajang. Salah satunya adalah memiliki waktu lebih untuk diri sendiri dan keluarga.
No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident


Namun, melupakan mantan kekasih tak semudah membalikkan tangan. Lingkungan pergaulan yang sama tentunya membuat Anda dan mantan kekasih harus kembali bertatap muka. Selain itu kenangan indah bersama sang mantan kerap menghantui dan membuat Anda sulit melupakannya.


Bagi Anda yang mengalami hal tersebut, ada baiknya menyimak tips cara melupakan mantan kekasih berikut ini seperti dilansir laman
Shine
.


1. Putus kontak

Tetap berhubungan dengan mantan kekasih hanya membuat Anda terjebak di masa lalu. Untuk sementara putus kontak dengan sang mantan kekasih. Mulai dari memutuskan komunikasi di media sosial hingga menghapus namanya dari daftar kontak telepon.


2. Melakukan perjalanan


Jika
budget
mencukupi, tak ada salahnya melakukan perjalanan ke sebuah lokasi yang berbanding terbalik dengan tempat tinggal Anda saat ini. Jika tinggal di kota besar maka Anda bisa bepergian ke wilayah pedesaan untuk mendapatkan suasana lebih tenang. Sementara jika Anda tinggal di kota kecil maka suasana kota-kota besar bisa menjadi salah satu tujuan.


3. Membuat diri sendiri sibuk


Salah satu hal paling sulit dari putus cinta adalah hilangnya teman untuk menghabiskan waktu bersama di malam minggu. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan mantan kekasih, Anda bisa pergi ke luar dengan rekan kerja atau sahabat. Anda juga bisa melakukan hobi baru, seperti mengikuti kelas melukis atau menjadi sukarelawan.


4. Menangis


Berikan kesempatan kepada diri sendiri selama satu atau dua jam untuk mengekspresikan kegalauan yang Anda alami pasca putus cinta. Dengan mengekspresikan kesedihan, Anda akan merasa lebih lega.


5. Buat daftar


Tak sedikit wanita yang terpaku atau tetap mengidolakan sang mantan kekasih. Akibatnya Anda kesulitan mencari pria dengan kualitas yang sama seperti sang mantan kekasih.


Oleh karena itu buat daftar mengenai kebaikan dan keburukan yang dimiliki mantan kekasih. Tujuannya agar Anda memiliki gambaran yang lebih menyeluruh tentang si dia.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya