Ini Dia 4 Alasan Wanita Bosan Bercinta

Sumber :

VIVAlife - Sebuah studi menyebutkan, dibandingkan pria yang memikirkan seks sebanyak 19 kali dalam sehari, wanita hanya memikirkan seks 10 kali perhari. Kadang hanya memikirkan soal seks saja wanita enggan, apalagi harus melakukannya. Apa penyebab wanita bosan dengan hubungan intim ini?

Nyatanya tak ada seorang pun yang ingin mendengar kata bosan ketika diajak bercinta oleh pasangan. Namun untuk menghindari kondisi buruk ini, ada sederet daftar yang menjelaskan alasan wanita bosan dengan aktifitas seksual ini, seperti dikutip dalam Askmen:

Minta Ijin

Sudah lama jadi pasangan suami istri, harusnya pria sudah mengetahui bahasa tubuh dan emosi pasangan. Namun terkadang pria masih sering meminta ijin untuk melanjutkan 'pertarungan' usai foreplay. Hal inilah yang kerap membuat wanita bosan.

Terkait hal ini sebagai pasangan yang baik, pria seharusnya tahu bagaimana memeberikan pesan pada pasangannya bahwa ia ingin bercinta, tanpa harus memintanya. Sesuatu yang sederhana: memberi sentuhan dan ada respon balik jadi ungkapan persetujuan wanita.

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Layaknya 'Mesin Seks'

Wanita setuju, seks tanpa gairah sangat membosankan. Tak ada satu pun wanita yang ingin diperlakukan seperti boneka atau mesin seks. Dengan kata lain, wanita butuh pemantik gairah, foreplay. Oleh karena itu, ciptakan hal yang membuat wanita senang agar tidak bosan. Misal dengan mencumbu mesra, goda dengan kata-kata nakal.

Selain itu hal yang dibutuhkan adalah romantisme. Faktanya wanita tak banyak mengharapkan hal yang fantastis ketika kencan. Namun sesekali pria perlu berlaku romantis pada pasangannya. Sekali dilakukan, wanita akan terus mendekap dalam pelukan. Keterbukaan diperlukan agar wanita tak bosan untuk bercinta.

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024

Lokasi

Saat bercinta wanita kadang merasa bosan dengan lokasi yang itu-itu saja. Bagi mereka bercinta bukan hanya soal pencapaian klimaks semata, melainkan juga terkait dengan kenyamanan. Tapi jangan khawatir, para suami pada khususnya dapat menciptakan perubahan sederhana. Misal ajak pasangan bercinta di tempat yang belum pernah di singgahi sebelumnya. Ini untuk menghilangkan rasa jenuhnya.

Vokal

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Tak hanya pria, umumnya wanita tahu titik kenyamanan mereka. Ketika bercinta banyak mengeluarkan suara atau sama sekali tak berbicara bikin wanita cepat bosan. Ada baiknya kalau pria tak mengulangi kata yang sama ketika foreplay. Ini karena kata-kata dapat membuat wanita jadi lebih bergairah. (adi)

Fiorentina vs AC Milan

Prediksi Serie A: Fiorentina vs AC Milan

Fiorentina vs AC Milan dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Artemio Franchi, Minggu 31 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024