Sentuhan di Jempol Bikin Pria Lumpuh Ini Orgasme

Rafe Biggs
Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Seorang pria lumpuh, mengklaim dirinya telah menemukan kembali sukacitanya untuk bercinta. Rafe Biggs, menderita lumpuh saat ia jatuh dari atap rumahnya. Ia mengalami patah leher dan mati rasa pada setengah anatomi tubuhnya. Mulai dari pinggang hingga kaki.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun setelah setahun, pria 43 tahun itu merasakan sensasi orgasmik yang telah lama hilang. Rasa ini, ia rasakan saat pacarnya memijat dan menghisap jempolnya, seperti yang dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun.

Sejak saat itu, Rafe menganggap jempolnya sebagai pengganti alat vitalnya. "Saya merasa ada penumpukkan energi dan merasa kaku, seperti mendekati orgasme," jelasnya.


Rade juga menuturkan, ketika ia merasakan hal tersebut, ia merasakan satu gelombongan kenikmatan. Ini seperti anugrah baginya. Meski itu hanya sekadar pijatan dan hisapan pada jempol. "Itu benar-benar panas."


Lisa Skye Carle yang merupakan terapis seks Rafe, menjelaskan, pasiennya mengalami perpindahan orgasme. Di mana ia mendapatkan rasa sensasi yang sama seperti alat vitalnya, meski alat vitalnya tidak berfungsi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya