Menurunkan Berat Badan dengan 6 Olahraga Simpel

Ilustrasi jalan kaki
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan. Namun tak sedikit dari mereka mengatakan tidak punya waktu untuk berolahraga.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pergi ke pusat kebugaran memang yang tepat untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Namun, kebanyakan wanita beralasan sibuk dan tidak sempat pergi ke pusat kebugaram.

Jika ingin menurunkan berat badan, sebenarnya Anda bisa melakukan berbagai latihan sederhana di rumah. Seperti dilansir Boldsky, berikut olahraga sederhana yang dapat dilakukan sendiri.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

- Berjalan
Cobalah untuk lebih banyak berjalan ketika di rumah. Anda bisa melakukan langkah maju dan mundur beberapa kali. Bahkan Anda bisa melakukannya sambil menonton televisi.

- Squats
Squats biasanya dilakukan tanpa peralatan apapun. Berdiri dengan kaki dibuka lebar. Kemudian angkat tangan Anda ke atas kepala dan turunkan perlahan-lahan hingga ke posisi duduk. Lakukan dengan cepat dan selaraskan dengan gerakan tangan Anda

- Sit-up
Sit-up adalah latihan terbaik untuk membakar lemak perut. Berbaringlah lantai. Letakkan tangan Anda di belakang kepala dan angkat badan Anda perlahan-lahan lalu kembali ke posisi semula. Lakukan beberapa kali sesuai dengan kemampuan Anda.

- Push-up
Push-up merupakan latihan sederhana yang dapat membantu Anda untuk membentuk lengan dan dada.

- Lari di tempat

Latihan kardio sangat penting untuk menurunkan berat badan. Lari di tempat tidak selalu membutuhkan treadmill. Anda bisa melakukannya dengan berlari maju mundur di dalam ruangan.

- Menari

Menari adalah salah satu latihan terbaik untuk menurunkan berat badan. Anda bisa melakukannya sambil merapikan ruangan.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024