Alpukat Bisa Atasi Gangguan Seksual Pria

Manfaat Buah Alpukat
Sumber :
  • U-Report
VIVAlife - Gangguan disfungsi ereksi kemungkinan besar disebabkan infeksi di bagian organ vital, cedera tulang belakang, atau pernah melakukan operasi panggul. Selain itu, dapat pula terjadi karena ada faktor pemicu di belakangnya. Seperti diabetes, hipertensi, dan kolesterol tinggi.
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Saat pria tak mampu mempertahankan ereksi dalam waktu lama, aktivitas seksual pun akan terganggu. Untuk mengatasinya, Anda disarankan mengonsumsi alpukat.  
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Buah ini memiliki kandungan vitamin riboflavin yang membantu proses pembentukan sel darah merah, sekaligus meningkatkan sirkulasi darah. Ini artinya konsumsi alpukat juga mampu meningkatkan aliran darah menuju organ vital.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Tak hanya itu, alpukat mengandung vitamin B6 dan asam folat. Dilansir laman boldsky, vitamin ini dapat membantu meningkatkan energi dan produksi hormon testosteron. Tiamin dalam buah ini juga bermanfaat untuk meningkatkan peredaran darah dan sistem saraf yang memfasilitasi kesehatan seksual pria.

Selain alpukat, pria dapat mengonsumsi tiram yang membantu meningkatkan produksi hormon testosteron dan jumlah sperma. Di samping itu, tiram mengandung zat dopamin yang merupakan hormon peningkat gairah seks. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya