Hubungan Kandas? Sediakan 'Kotak P3K' Putus Cinta

Kotak P3K putus cinta
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife -
Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Kotak P3K (pertolongan pertama pada kecelakaan) biasanya berisi obat antiseptik, kasa, kapas, dan berbagai barang untuk menyembuhkan luka. Tapi tidak dengan kotak P3K yang dibuat oleh Melanie Chernock.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Isinya jauh berbeda dengan kotak P3K biasa. Berupa cokelat,
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
bubble bath , minuman vodka, lilin beraroma, tisu dan CD berisi lagu dengan tema menemukan cinta kembali. Kotak P3K ini memang diperuntukkan bagi mereka yang sedang putus cinta.


Chernock menciptakannya untuk sedikit menyembuhkan luka hati. Mungkin kesedihan tak serta-merta menghilang. Tapi setidaknya, semua barang yang dibutuhkan sudah ada di dalam kotak. Saat ingin menangis sudah ada tisu, saat perasaan galau datang, tinggal dengarkan musik. Dan, setelah lelah menangis dan lapar, tinggal kunyah saja satu baru cokelat hitam.


Melanie Chernock, yang berprofesi sebagai desainer grafis, menciptakan kotak P3K Putus cinta bukan untuk membuat perasaan jadi semakin sedih. Tapi ia berangkat dari pengalamannya dan ingin menciptakan nuansa humor dalam kotak tersebut.


"Tentu saja aku tak ingin membuat kotak kesedihan. Aku mau produk ini dilihat dalam pendekatan humor," ujar Chernock, dikutip dari
Daily Mail.


Dalam kotak tersebut juga terdapat 'obat pereda rasa sakit' hati. Meskipun bentuknya seperti pil painkiller, tapi itu sebenarnya permen yang memiliki rasa manis. Sederet lagu-lagu sudah disiapkan dalam CD, seperti "True Love Will Find You in the End" dan "Don't Stop Believin".


Kotak ini seperti cukup penting untuk dijadikan simpanan. Terutama, bagi mereka yang sedang dalam hubungan tanpa arah dan mempertimbangkan untuk berpisah. Bagaimana menurut Anda? (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya