Empat Ungkapan Cinta Pria Tanpa Kata

Sepasang Kekasih
Sumber :
  • http://indotopinfo.com
VIVAlife -
Viral Pungli di Trotoar Depan Gedung DPR, Heru Budi: Sudah Ditertibkan
Ucapan romantis jarang sekali keluar dari mulut pasangan. Mungkin ini yang banyak dikeluhkan para wanita. Pria memang cenderung sulit dan malas mengungkapkan perasaan lewat kata-kata.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tapi, mereka punya cara sendiri untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Dan, yang paling mudah terlihat adalah melalui perlakuannya, seperti berikut ini. Pasangan melakukannya setiap hari dan bisa diterjemahkan dengan "Aku sangat mencintaimu".
Jumlah Korban Tewas atas Aksis Terorisme ISIS-K di Moskow Capai 140 Jiwa


1. Sentuhan lembut tanpa berujung hubungan seksual

Kecupan di kening, sentuhan di punggung, pipi, mengelus tangan tanpa henti sangat disukai pria. Dan, mereka tak meminta keintiman tersebut berujung pada hubungan seksual. Pria memang lebih suka mengungkapkan perasaan lewat sentuhan.


"Seks memang bagian dari cinta. Tapi, pasti Anda bisa membedakan antara sentuhan yang memang penuh kasih dan yang penuh nafsu," kata Barbara Fredrickson, PhD, penulis buku Love 2.0, dikutip dari
Red Book Mag
.


2. Selalu mendahulukan kenyamanan pasangan

Ini mungkin sering kali terabaikan. Tapi, pria yang jatuh cinta cenderung selalu mendahulukan kenyamanan pasangannya. Membiarkan Anda memilih film yang akan ditonton atau tempat makan, menemani membeli sepatu berjam-jam, dan menunggu di depan kantor demi menjemput Anda. Satu lagi, membiarkan Anda memilih kursi dekat jendela di pesawat, padahal ia juga menginginkannya. Apalagi kalau bukan cinta?


3. Melakukan pekerjaan rumah

Hal ini yang banyak membuat hati wanita "meleleh". Pria yang membantu pekerjaan rumah tangga jadi terlihat sangat seksi dari sebelumnya. Dan ini, sebenarnya ungkapan perasaan cinta pasangan pada Anda. Si dia ingin menunjukkan kalau bisa diandalkan pada banyak hal termasuk pekerjaan rumah tangga dan mengurus buah hati. Kebahagiaan Anda merupakan hal penting baginya.


4. Ingin mengajak bertualang bersama

Membawa Anda hiking atau menyelam merupakan keinginannya. Jangan langsung menolak karena takut atau ragu Anda bisa melakukannya. Ikuti saja kemauannya, dia pasti akan memastikan kalau Anda baik-baik saja.


"Karena cinta yang besar, ia ingin membagi kesenangan dan merasakan pengalaman baru dengan Anda," ujar Fredrickson. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya