Hadiri Pernikahan, Tamu Diminta Diet Sehat Selama 3 Pekan

Ilustrasi Pernikahan
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Diminta diet untuk menghadiri sebuah pernikahan? Mungkin itu hanya akan dilakukan jika yang menikah adalah seorang ahli kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh pakar kesehatan asal Hollywood, Rainbeau Mars. Ia mewajibkan seluruh tamunya melakukan detoks sebelum datang ke hari pernikahannya.

Rainbeau memang ingin pernikahannya menjadi sesuatu yang luar biasa. Karena itu, ia menyebarkan undangan pernikahan yang isinya sangat berbeda dengan undangan pernikahan biasa. Dalam undangan pernikahannya, Rainbeau mengajak para tamunya untuk mengikuti tantangan 3 Week Pre-Wedding Cleanse, yang dilakukan sejak 2- 23 Juni 2013.

"Sebagai wujud perayaan atas pernikahan Rainbeau dan Michael di Hawaii, bergabunglah dengan komunitas global kami untuk menjadi orang yang paling cantik, sehat dan fit," begitu yang ditulis dalam undangan Rainbeau seperti dilansir laman news.com.au.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Pernikahan Rainbeau dan Michael rencananya akan digelar di Kauai, Hawaii pada 2 Juli 2013. Menurut publisis Rainbeau, kliennya ingin tamu-tamu yang datang ke pernikahannya merasa lebih percaya diri. Karena itu, ia mendorong mereka untuk melakukan diet sehat bersama program yang dibuat olehnya.

Sementara itu lewat Twitter, Rainbeau membantah bahwa ia mengharuskan tamunya untuk melakukan diet sehat. Menurutnya, itu hanya sebuah ajakan. (eh)

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024