3 Jurus Jitu Buat Wanita Istimewa di Ranjang

Bercinta
Sumber :
  • Boldsky.com
VIVAlife
Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
- Membuat pria merasa terpuaskan dan bahagia di atas ranjang tidaklah teralu sulit, seperti wanita. Di saat memasuki momen bercinta, tak jarang wanita dihadapkan dengan sikap datar, cenderung mengikuti 'permainan' pasangannya. Mulai dari posisi bercinta hingga pencapaian klimaks, hampir semuanya didominasi oleh pria.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Agar suasana bercinta berjalan sukses, ada baiknya seorang pria mengerti apa yang diinginkan seorang wanita. Ketika memasuki kamar, umumnya kaum hawa ini selalu ingin diperlakukan secara istimewa.
Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga


Melansir
Indiasutras,
hal pertama yang harus dilakukan oleh seorang pria adalah memainkan psikologis pasangannya terlebih dahulu. Semakin pasangannya terhenyut, maka ia akan menikmati permainan cinta di atas ranjang.


Rayuan

Meski Anda dan pasangan telah menjalani hubungan bertahun-tahun, seorang wanita tetap membutuhkan rayuan. Rayuan membuat seorang wanita merasa sempurna dan luluh. Teknik ini dipercaya dapat membuat seorang wanita merasa seksi. Mulailah dengan rayuan aroma tubuhnya yang menggoda, atau bentuk tubuhnya yang seksi dan menggoda.


Ciuman

Wanita sangat suka dicium oleh pasangan. Ciuman membuat mereka merasa disayang dan diinginkan. Metode ini kerap membuat wanita mudah terhanyut dan terangsang untuk bercinta. Apalagi jika Anda menciumnya dengan lembut bukan paksaan, atau terburu-buru.


Pijatan

Kebanyakan pria hanya terfokus pada payudara wanita ketika bercinta. Mereka mengabaikan punggungnya yang mulus. Mulailah dengan pijatan lembut di saat Anda akan mengajaknya bercinta. Pijatan di punggung membuat seorang pria terlihat ramah. Sebagai pasangan, mereka (wanita) akan merasa diperhatikan oleh pasangannya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya