Rahasia Pria Tampil Seksi di Mata Wanita

Channing Tatum
Sumber :

VIVAlife - Ingin terlihat lebih seksi dan menarik di hadapan pasangan atau wanita incaran? Ada cara instan yang bisa digunaka pria bila belum sempat berolahraga. Kenakan saja Kenakan saja t-shit warna putih dengan tulisan 'T' tebal di bagian depan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Penelitian ilmuwan dari Nottingham Trent University menemukan, cara sederhana ini secara signifikan meningkatkan bentuk tubuh pria. Huruf 'T' membentuk ilusi rasio pinggang-dada yang lebih ideal. Yaitu tampak mengecilkan pinggang dan membesarkan dada. Para wanita melihat rasio pinggang dan dada sebagai tanda maskulinitas dan daya tarik lawan jenis.

Para peneliti menunjukkan gambar pria yang hanya mengenakan t-shirt putih polos dengan berbagai bentuk berbeda kepada 30 wanita. Para peserta diminta menilai daya tarik, kesehatan dan kecerdasan pria.

Selanjutnya, para wanita diminta melakukan hal yang sama dengan gambar pria yang mengenakan kaos masing-masing bergambar T tegak dan T terbalik di bagian depan.

Hasilnya, pria yang mengenakan kaos bergambar T tegak 10 persen lebih menarik di mata wanita. Tapi, memakai kaos bertulis T terbalik justru mengurangi daya tarik karena mencipta ilusi perut yang makin gendut.

Semakin tebal bentuk T, makin menarik pria di mata wanita. Penampilan yang lebih maskulin dinilai sejalan dengan tingkat kesehatan pria, tapi tak mengubah kecerdasan pria dalam penilaian wanita.

"Semakin tebal T tampaknya menonjolkan bentuk dada yang lebih lebar dan pinggang ramping, bentuk ideal tubuh pria. Hal sebaliknya terjadi pada tulisan T terbalik," kata psikolog Nottingham Trent University Dr Andrew Dunn seperti diberitakan News.

"Daya tarik tergantung selera dan preferensi individu. Tapi, mode memiliki efek positif dan negatif implisit pada daya tarik dan kesehatan," ujar Dunn.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024