Tiga Ucapan yang Bikin Pria Makin Cinta

Sepasang Kekasih
Sumber :
  • http://indotopinfo.com
VIVAlife -
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Perasaan cinta tak bisa didiamkan begitu saja. Jika tak dijaga, rasa tersebut bisa hilang tanpa disadari. Salah satu cara untuk mempertahankannya adalah melalui kata-kata. Tak sulit, tapi banyak orang yang meremehkannya. 

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Nyatanya bukan hanya wanita yang ingin mendengar buaian dan pujian. Hal ini juga berlaku bagi pria, terutama lontaran kata atau kalimat yang dapat memacu semangatnya. Cobalah ucapkan tiga kalimat ini, si dia pasti 'meleleh' dan makin cinta pada Anda.
Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri


- "Kamu tampan sekali hari ini"

Di balik sifat pria yang terkesan cuek dalam berpenampilan, seperti dikutip dari
Genius Beauty
, ternyata pria juga kerap menyimpan sejuta harapan. Terutama ketika bertemu atau berkencan dengan pasangannya. Pujian soal penampilan saat berkencan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Perhatikan perubahan penampilannya, jika ia tampak lebih rapi dan wangi demi bertemu dengan Anda, jangan segan ucapkan "kamu tampan sekali hari ini". Anda pasti akan mendapat senyumnya yang paling manis.


- "Aku percaya sama kamu"

Seringkali pria tak mendapatkan pengakuan rasa percaya dari seorang wanita. Para ahli mengatakan, bagi pasangan yang telah menikah, ketika akan berhubungan intim ungkapan rasa percaya pada pasangan perlu dilontarkan.


Apalagi dalam kondisi tersebut, keduanya sedang dipenuhi dengan hormon oksitoksin, hormon kelembutan. Sehingga kata-kata yang diucapkan terdengar sangat meyakinkan pria. Bisa dikatakan, ungkapan rasa percaya Anda akan menenangkannya lahir batin. Jadi, jangan pelit mengucapkannya.


- "Aku menghormati keputusan kamu"

Pada dasarnya wanita membutuhkan cinta, perlindungan, dan keamanan. Sementara pria cenderung mengutamakan kekuasaan dan penuh dengan rasa ingin agar dihormati. Tak lain ini karena pengaruh hormon tetosteron yang membuat pria bersikap lebih maskulin.


Nah, ketika merundingkan sesuatu, pria ingin agar wanita ikut memberikan tapi tetap menghormatinya. Dengan demikian, pria akan semakin mantap dalam menjalani hubungan. Ia pun jadi merasa lebih dihargai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya