4 Ide Kencan Unik di London

Kencan pasangan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Perasaan bosan mendadak pada pasangan bukan hal yang aneh. Mungkin hubungan Anda sedang berada dalam masa jenuh. Bisa saja itu karena kesibukan masing-masing yang membuat Anda tak bisa sering bertemu. Atau, justru terlalu sering bertemu dan melakukan rutinitas yang sama.

Tak bisa ditunda lagi, hubungan Anda dan pasangan butuh penyegaran. Tak ada salahnya merancang beberapa ide kencan unik. Itu mungkin bisa mengejutkan pasangan dan memberi warna baru dalam hubungan Anda.

Situs Londonist menyebutkan setidaknya empat ide kencan unik di Inggris. Anda bisa langsung mencobanya, atau mengadaptasinya sebagai ‘obat’ untuk hubungan pribadi yang sedang membosankan.

Kencan di Toilet

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Kedengarannya memang menjijikkan. Namun juga bisa jadi cara unik sekaligus romantis. Situs kencan DoingSomething.co.uk baru-baru ini memperkenalkan cara baru berkencan dengan mengunjungi toilet-toilet menarik di London. Pasangan akan diberi minuman nikmat di setiap lokasi, sambil belajar soal sejarah tempat itu. Mereka juga bisa berkencan pribadi di sana.

Pameran Seni

Datang ke pameran seni sepertinya membosankan, tetapi tak ada salahnya dicoba. Apalagi, di Inggris ada pameran seni kontemporer baru di Saatchi Gallery. Anda berdua bisa mendiskusikan karya seni yang menarik sambil berintrospeksi soal hubungan yang dijalani selama ini. Jika tidak suka seni karena monoton, Anda boleh mengajak pasangan ke konser musik atau menonton film yang tengah tren.

Festival Lokal

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Kemeriahan festival bisa menjadi pilihan berkencan. Bersenang-senanglah bersama pasangan di sana. Suasana gegap gempita akan memunculkan nostalgia kenangan indah hubungan Anda. Di London, ada festival asyik di sekitar Southwark. Pasangan akan diajak berpiknik, mengunjungi Village Hall Experience, menikmati budaya Amerika Latin di St Mary’s Churchyard, serta talent show di Camberwell Green.

Berpesta

Bulan ini ada dua festival bir menyenangkan di London, yakni The CAMRA Great British Beer Festival dan London Craft Beer Festival. Festival yang disebut pertama bakal berlangsung sangat meriah. Sedangkan London Craft Beer Festival lebih beradat ketimuran, hanya ada DJ dan berbagai pameran makanan. Ide ini bisa Anda terapkan dengan mengajak pasangan datang bersama ke undangan pesta teman.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024